Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sabtu Sehat, Polsek Abang Melaksanakan Senam Bersama.

Sabtu, 02 Juli 2022 | Juli 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-02T12:15:44Z




Karangasem, Intelmediabali.id-

Sabtu (2/7), Kapolsek Abang AKP I Kadek Suadnyana, S.H., pimpin kegiatan olah raga senam bersama dalam menjaga stamina personil tetap prima.

Kegiatan tersebut berlangsung dihalaman Polsek Abang yang diikuti Waka Polsek Abang, Para kanit, Kasi dan personil Polsek Abang.

Kegiatan olah raga/ senam merupakan agenda rutin setiap seminggu sekali dalam menjaga stamina personil tetap prima.

Kapolsek Abang AKP I Kadek Suadnyana, S.H., mengatakan, "Setiap hari anggota Polsek Abang di sibukkan dengan aktivitas membantu dan melayani masyarakat."

"Kita Polsek Aban setiap harinya melakukan tugas pelayanan kepada masyarakat, namun dengan tanpa ditunjang kondisi fisik yang sehat kita tidak bisa melakukan tugas yang di emban dengan prima di tengah pandemi Covid 19 ini.” ujar Kapolsek Abang.

Untuk itu, kegiatan olahraga mingguan menjadi pilihan untuk menjaga kebugaran tubuh anggota. "Oleh karena itu khususnya hari Sabtu demi menjaga stamina dan kebugaran tubuh seluruh anggota Polsek Abang diwajibkan melakukan olahraga, mengingat pelaksanaan tugas secara rutin di lapangan serta untuk memelihara kondisi fisik anggota dan kesehatannya di tengah pandemi Covid 19,” ucap Kapolsek.

Dengan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama tersebut, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personel bahwa, olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan.

Disamping itu, diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel Polsek Abang dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal dan menerapkan Protokol Kesehatan.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update