Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sambangi Masyarakat Pesisir Kasat Polairud Ajak Masyarakat Aktif Jaga Kamtibmas

Selasa, 26 Juli 2022 | Juli 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-26T09:34:51Z


 Karangasem, Intelmediabali.id–

 Sat Polairud, Kasat Polairud Polres Karangasem AKP I Gusti Agung Bagus Suteja, S.IP., M.H., memimpin  Unit Patroli  Sat Polairud Polres Karangasem melaksanakan patroli pesisir diseputaran Pesisir Pantai Jasri, Selasa, 26/07/22 

Giat patroli sebagai pelaksanaan tugas rutin mengontrol aktivitas dan kamtibmas kawasan pesisir Wilayah hukum Polres Karangasem.
Kegiatan  patroli pesisir diseputaran pesisir Jasri Kelurahan Subagan untuk melaksanakan tugas rutin memantau situasi kamtibmas, melaksanakan deteksi dini terhadap kemungkinan gangguan kamtibmas yang timbul dan memberikan himbauan kepada masyarakat terkait situasi kamtibmas yang berkembang serta keselamatan saat melaut. 

Dari hasil dialogis dengan masyarakat pesisir Jasri Kelurahan Subagan,   diperoleh informasi  masyarakat pesisir Jasri sudah melaksanakan aktivitas dengan normal mengingat secara umum masyarakat khususnya warga usia dewasa sudah memperoleh vaksin secara lengkap sehingga tidak ada  kekhawatiran masyarakat untuk bekerja secara normal. Timnya juga menyampaikan kepada masyarakat pesisir yang kerabatnya belum melaksanakan vaksinasi dapat hadir di balai masyarakat jasri karena hari ini bertepatan dengan kegiatan gerai Vaksin presisi dari Polres Karangasem yang dibuka  di balai masyarakat Jasri. 

Kasat Polairud Polres Karangasem juga mengajak masyarakat ikut mengawasi kamtibmas pesisir dan perairan secara bersama-sama terutama pengawasan pesisir sehingga tidak dimanfaatkan sebagai pelabuhan tikus untuk keluarmasuknya hewan ternak ditengah penyebaran penyakit mulut dan kuku.  Masyarakat dihimbau tetap menerapkan prokes untuk menjauhkan diri  ancaman Corona. 

"Kepada   masyarakat nelayan kami minta untuk menginformasikan apabila ada kejadian – kejadian yang menonjol diperairan kepada petugas untuk dapat ditangani dengan segera," tambah Kasat Polairud Polres Karangasem.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update