Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Klungkung Melaksanakan Syukuran di Lapangan Puputan Klungkung.

Selasa, 05 Juli 2022 | Juli 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-05T03:53:18Z




Klungkung,  Intelmediabali.id-

Dalam rangka Kegiatan Syukuran  Hari Bhayangkara ke 76 Polres Klungkung dengan mengusung tema "Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh" yang dilaksanakan di Podium Lapangan Puputan Klungkung. Selasa, 5/7/2022.

Acara Syukuran Hari Bhayangkara ke 76 Polres Klungkung dihadiri oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta,S.Pd.,M.M., Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaninggrat,S.H.,M.Si.,  Kepala Kejaksaan Negeri Klungkung Sihrley Manutede S.H., M.Hum, Ketua Pengadilan Klungkung Ni Made Sukrani S.H., Tokoh Masyarakat Ketua MDA Dewa Made Tirta, dan Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., didampingi Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa,S.I.P.,M.M., Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran Polres Klungkung .

Sambutan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta,S.Pd.,M.M., menyampaikan ini bentuk suatu penghormatan akan sejarah terbentuknya Kepolisian Negara Republik Indonesia.Besar harapan kami kedepannya Polri semakin maju dengan profesionalisme sesuai dengan slogan Polri saat ini yaitu Polisi Presisi.Rasa syukur kita panjatkan bahwa selama ini Kepolisian dalam melaksanakan tugasnya di wilayah Kabupaten Klungkung dapat berjalan dengan baik dan masyarakat tentram damai.Tidak lupa juga kami harapkan kedepan Polri dalam hal ini Polres Klungkung tetap solid dan kompak serta bersatu dalam tugas yang semakin berat demi mewujudkan klungkung yang shanti dan jagadhita.

 Ia menambahkan bahwa kerja sama yang sudah terjalin baik selama ini harus dijaga dan ditingkatkan. Ia harap, kepolisian terus aktif mendukung pelaksanaan pemerintah saat ini pada upaya pemulihan ekonomi.Ucapnya

Dalam acara syukuran Hari Bhayangkara ke 76 Polres Klungkung diawaIi dengan Pemotongan Nasi Tumpeng Hari Bhayangkara oleh Bupati dan Kapolres Klungkung dan yang diberikan kepada personil tertua Kasat Samapta Kompol Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H.,  dan personil termuda Bripda Kadek Mikho Dwipayana

Disamping itu dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba dalam rangka hari Bhayangkara yaitu kepada Pemenang Lomba Ulat Klangsah, Lomba Penjor, Turnamen Futsal,Lomba Kebersihan dan Lomba Olah TKP. Serta penyerahan Piagam kepada Personel yang berprestasi dan Personel Polres Klungkung yang memasuki Purnatugas.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update