Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Wakapolres Tabanan Pimpin Apel Pagi jam Pimpinan Dengan Tetap Terapkan Prokes

Senin, 25 Juli 2022 | Juli 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-25T03:46:27Z



Tabanan, Intelmediabali.id-

Kewajiban apel pagi bagi anggota Polres Tabanan berlangsung pada hari Senin tanggal 25 Juli 2022 pukul 08.30 Wita. Apel pagi jam pimpinan tersebut berlangsung di Lapangan Apel Polres Tabanan dipimpin Wakapolres Tabanan dan diikuti oleh pejabat utama , Perwira,  Brigadir serta PNS Polres Tabanan. Kegiatan berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, memakai masker dan menjaga jarak.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Wakapolres Tabanan Kompol Doddy Monza, S.I.K., M.Si. M.I.K, dalam arahannya menyampaikan bahwa "Hari ini kita kedatangan Tim audit kinerja dari Mabes Polri, dimohon kepada seluruh bagian, satuan fungsi, seksi dan Polsek Jajaran agar mempersiapkan administrasi yang menjadi sasaran pemeriksaan." Kata Wakapolres Tabanan.

Selain Polres Tabanan akan bergabung pula Polres jembrana dan Polres Buleleng untuk dilakukan hal yang sama. Tetap jaga etika dan sopan santun dalam penerimaan rekan rekan kita dari Polres lain. Persiapkan lokasi tempat parkir sehingga terjadi kemacetan. Tetap patuhi protokol Kesehatan dalam kegiatan sehingga tidak terjadi kerumunan." Tutup Wakapolres Tabanan. (Senin, 25/7/2022 pagi)
(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update