Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Danramil 1609-07/Busung Biu Kunjungi Tempat Pelatihan Paskibraka Dan Berikan Arahan

Selasa, 02 Agustus 2022 | Agustus 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-02T08:39:55Z





Buleleng, Intelmediabali.id -

Danramil 1609-07/Busungbiu Kapten Infanteri I Made Sudiarcana mengunjungi dan memberikan semangat kapada Paskibraka Kecamatan Busungbiu.

Kunjungan dan pemberian motivasi tersebut disampaikan oleh Danramil di Lapangan Kecamatan Busungbiu pada Selasa (02/08) Selain itu turut hadir di lokasi Babinsa Bongancina Serka Leonardo, Babinda telaga Sertu Aryabawa , Babinkamtibmas Sepang Kelod an Aiptu I Nengah Marjaya, Satpol PP kecamatan busungbiu Putu YudaSatpol PP kecamatan busungbiu Made Putra Agustana

Dalam kesempatan tersebut Danramil 1609-07/bsb menyampaikan beberapa hal penting serta memberikan motipasi semangat menjaga kesehatan serta memakai masker biar terkena kena debu serta memaparkan perlunya Menumbuhkan sikap postif perlu di latih agar terbentuk mental dan semngat yang baik .


Menurut Kapten Sudiaracana , Latihan PBB (Peraturan Baris Berbaris ) merupakan pelatihan sikap disiplin dan menghargai orang dalam memimpin .

" Sebagai team pasukan pengibar bendera di hari ulang tahun kemerdekaan nantibta , harus mengetahui bahwa upacara ini sakral dan dalam proses pengibaran bendera harus dengan sikap sempurna dan tidak boleh ada kesalahan " pesannya .(JC81)


Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update