Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jaga Kamtibmas Malam Hari, Polres Klungkung Gelar Patroli Malam

Rabu, 03 Agustus 2022 | Agustus 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-03T02:02:13Z



Klungkung,Intelmediabali.id-

Team Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung rutin melaksanakan patroli malam guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas serta antisipasi C3 (Curat, Curas dan Curanmor), di wilayah Kabupaten Klungkung, Selasa malam (02/08).

Pada patroli kali ini Team Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung menyambangi Kawasan Kartagosa, Lapangan Puputan , Pusat Perbelanjaan Seperti Pasar Senggol, Pasar Galiran dan menyusuri Pemukiman Penduduk Jalan Matahari, Jalan  Srikandi kemudian melaksanakan Sambang di Kawasan Rest Area Goa Lawah.

Kasat Samapta Polres Klungkung Kompol Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H., menyampaikan dalam pelaksanaan patroli malam hari yang dilaksanakan team pakemitmas sat samapata polres klungkung sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Klungkung.

“dengan melaksanakan patroli malam ini diharapkan dapat mencegah pelaku kejahatan 3C (curas, curat dan curanmor) untuk melakukan aksinya, serta tentunya masyarakat merasa aman dengan hadirnya kepolisian ,” ucap Kompol Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H.,

Lanjut disampaikannya, dalam patroli tersebut anggota juga melakukan dialogis sembari memberi imbauan dan pesan Kamtibmas pada warga masyarakat, agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

“Dengan melakukan patroli malam hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan Kamtibmas yang lainnya,” Pungkas Kompol Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H.,(Humas/jc81) 

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update