Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolda Bali Tanda tangani Piagam Dan Resmikan Pos Sudirman Dewata

Selasa, 02 Agustus 2022 | Agustus 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-02T06:57:45Z



Jembrana, Intelmediabali.id-

Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. secara langsung meresmikan Pos Sudirman Dewata, Selasa (2/8/2022) pukul 09.50 Wita yang bertempat di Pos Sudirman Dewata, Jalan Jendral Sudirman, Kel. Dauhwaru, Kec./Kab.Jembrana.


Turut hadir menyaksikan acara peresmian tersebut diantaranya Dir Lantas Polda Bali, Karo Log Polda Bali diwakili Kasubbag Prasintal Bag Faskon, Kapolres Jembrana, Bupati dan Wakil Bupati Jembrana, Dandim 1617/Jembrana, Direktur PT. Damai Bangun Persada (Haji Yahya), dan jajaran Forkopimda lainnya.

Sebelum peresmian dilakukan penayangan video pembangunan Pos Tohpati Polresta Denpasar dan Pos Sudirman Dewata Polres Jembrana. Pada kesempatan tersebut, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak Kapolda Bali untuk meresmikan Pos Sudirman Dewata Polres Jembrana.

Kapolres menyampaikan, adapun Pos Sudirman Dewata ini didesign dengan Style Bali dimana berdirinya pos ini atas dukungan Bupati Jembrana, dan berdiri diatas lahan milik Pemkab. Jembrana yang dikerjakan selama 43 hari atas dukungan dari PT. Damai Bangun Persada. "Sebagai harapan nantinya dengan diresmikannya pos yang baru ini bisa meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat," ucap Kapolres.

Kemudian dari Bupati Jembrana I Nengah Tamba, S.H. menyampaikan, saya selaku Bupati Jembrana sangat berterima kasihatas atas telah dibangunnya Pos Sudirman Dewata Polres Jembrana ini, hal ini juga merupakan salah satu jalan menuju Jembrana Smart City, yang mana dengan dibangunnya tempat ini dapat menjalankan tugas kita dengan sebaik-baiknya dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. dalam sambutannya juga menyampaikan, dengan telah dibangunnya Pos Sudirman Dewata ini diharapkan nantinya akan bisa meningkatkan pelayanan Polri terhadap masyarakat. "Pos Lantas Sudirman Dewata ini bukan Pos Lantas biasa, namun sudah dilengkapi dengan peralatan yang modern. Diharapkan nantinya dengan adanya pos ini kecepatan pelayanan bisa lebih responsif," ucapnya.

Kapolda juga menyinggung terkait rencananya ke depan Dir Lantas akan melaksanakan pengadaan motor listrik untuk melaksanakan tugas patroli. "Mudah-mudahan dengan dibangunnya pos ini akan bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Jembrana," jelas jenderal bintang dua ini.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan Piagam Ucapan Terima Kasih oleh Kapolda Bali yang didampingi oleh Kapolres Jembrana dan diserahkan kepada Bupati Jembrana, dan Kapolres Jembrana kepada Direktur PT. Damai Bangun Persada.

Kemudian dilanjutkan dengan pendandatanganan Prasasti dan Pemotongan Pita oleh Kapolda Bali di depan Pos Sudirman Dewata sebagai simbol peresmian Pos Sudirman Dewata Polres Jembrana dan dilanjutkan dengan peninjauan gedung.

(Humas/JC81) )

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update