Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dit Binmas Polda Bali Melaksanakan Asistensi Dan Supervisi Tim Pokdar Kamtibmas Di Desa Selat Kec./Kab. Klungkung.

Selasa, 02 Agustus 2022 | Agustus 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-02T06:57:11Z


Klungkung, Intelmediabali.id-

Dit Binmas Polda Bali menggelar kegiatan Asistensi Dan Supervisi tim Pokdar Kamtibmas yang dipimpin oleh  Kasibinorsosmas Kompol Johanes. H. Widya Dharma, S.I.K., bertempat diaula Kantor Desa Selat Kecamatan/Kabupaten Klungkung,  Senin (1/8/2022)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Perbekel Desa Selat I Gusti Putu Ngurah Adnyana ,Kanit Binmas Polsek Klungkung Iptu Ida Bagus Gede Ariada, Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Klungkung Ipda Luh Yogantari, Panit Binmas Polsek Klungkung Ipda Ni Putu Suardani, Bendesa Adat Selat dan Bhabinkamtibmas Desa Selat Aipda I Gede Sukanada dan Peserta Pokdar Kamtibmas Desa Selat Sebanyak  15 orang.

Kasibinorsosmas Dit Binmas Polda Bali Kompol Johanes. H. Widya Dharma, S.I.K., menyampaikan Dalam kegiatan Asistensi Dan Supervisi tim Pokdar Kamtibmas  di Desa Selat Kec/Kab Klungkung ini karena situasi pandemi covid 19 yang berkepanjangan sehingga berdampak kepada gangguan kamtibmas yang tidak kondusif seperti kejahatan pencurian dan kejahatan lainya, maka mendorong Pokdar Kamtibmas Desa Selat untuk aktif melakukan kegiatan monitoring gangguan kamtibmas agar ambang gangguang tidak menjadi gangguan nyata.Ujarnya

Kanit Binmas Polsek Klungkung Iptu Ida Bagus Gede Ariada mengatakan selamat datang kepada Tim Asistensi dan Supervisi dari Dit Binmas Polda Bali, karena berkaitan dengan Pokdar Kamtibmas di Desa Selat dalam menjaga situasi di wilayahnya tetap dalam keadaan aman dan kondusif, kami terus meningkatkan  peran Babhinkamtibmas untuk selalu bersinergi dengan aparat desa setempat untuk melakukan kegiatan sambang maupun DDS (door to door sistem) dalam hal ini Bhabinkamtibmas menyambangi warganya untuk menyerap informasi tentang situasi di Desa Binaanya. 

Lebih lanjut Iptu Ida Bagus Gede Ariada juga menambahkan peran Bhabinkamtibmas  di desa sangat di butuhkan dalam melakukan pemeliharaan keamanan dan ketertiban di masyarakat apalagi masih di dalam situasi pandemi covid-19 sehingga masih harus tetap memberikan  edukasi terkait protokol kesehatan untuk tidak abai dalam penerapaannya” tambahnya.(Humas/jc81) 

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update