Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Jembrana Pimpin Langsung Seremoni Sertijab

Selasa, 16 Agustus 2022 | Agustus 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-16T07:48:00Z



Jembrana, Intelmediabali.id-

Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Jembrana, Selasa (16/8) pukul 08.30 Wita Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. memimpin kegiatan upacara serah terima jabatan Kabag SDM, Kabag Ren, Kapolsek Negara dan Kasat Samapta Polres Jembrana.

Para Pejabat Utama Polres Jembrana yang melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) diantaranya adalah Kabag SDM Polres Jembrana dari Kompol I Nyoman Master, S.H. kepada Kompol Mahfud Didik Wiratmoko, S.H., M.M., kemudian Kabag Ren Polres Jembrana dari Kompol Mahfud Didik Wiratmoko, S.H., M.M. kepada Kompol Dewa Gede Mahaputra, S.H., kemudian Kapolsek Negara dari Kompol I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos., S.H., M.Ap. kepada Kompol Benyamin Nikijuluw, S.H., kemudian Kasat Samapta Polres Jembrana dari AKP Wayan Sukrawan, S.Ap kepada AKP I Putu Suparta, S.Sos.

Serah terima jabatan ini dilaksanakan sesuai dengan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Bali Nomor KEP/482/VIII/2021 tanggal 5 Agustus 2022, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Bali.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Waka Polres Jembrana, para Pejabat Utama Polres Jembrana, para Kapolsek Jajaran Polres Jembrana, para Perwira, anggota dan Staf Polres Jembrana selaku peserta upacara.

Selaku Inspektur Upacara, Kapolres Jembrana mengatakan serah terima jabatan Kabag Ren, Kabag SDM, Kapolsek Negara dan Kasat Samapta Polres Jembrana dengan tetap memperhatikan physical distancing dan standar protokol kesehatan. Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan pada hakekatnya merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari upaya pengembangan dan pembinaan organisasi, memberi kesempatan penugasan bagi personel Polri untuk mengembangkan tugas dan karier yang bersangkutan.

"Saya atas nama keluarga besar Polres Jembrana mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kompol I Nyoman Master, S.H., Kompol I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos., S.H., M.A.P., dan AKP Wayan Sukrawan, S.Ap. atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas yang tinggi selama bertugas di Polres Jembrana dan selamat melaksanakan tugas di kesatuan yang baru, semoga sukses dalam pengembangan karier kedinasan di Kepolisian," ucap Kapolres.

"Kepada Kompol Machfud Didik Wiratmoko, S.H., M.M., dan AKP I Putu Suparta, S.Sos. selamat atas jabatan barunya, kemudian kepada Kompol Dewa Gede Mahaputra, S.H. dan Kompol Benyamin Nikijuluw, S.H. selamat bergabung dan bertugas di Polres Jembrana. Saya berharap agar cepat menyesuaikan dengan lingkungan tempat tugas yang baru, ciptakan suasana kerja yang harmonis dan seirama, ciptakan terobosan-terobosan baru yang inovatif serta lakukan langkah-langkah yang cermat dan tepat dalam menghadapi tugas kedepan. Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman tugas dan dedikasi tinggi yang telah dimiliki akan mampu melaksanakan tugas di Polres Jembrana dengan baik," sambungnya.

Terakhir Kapolres sampaikan, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan dan kekuatan kepada kita semua dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

(Hms Jbr)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update