Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Jembrana Terima Kunjungan Pengurus JAC

Rabu, 03 Agustus 2022 | Agustus 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-03T08:48:47Z



Jembrana, Intelmediabali.id-

Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. menerima audiensi dari JAC (Jembrana Adventure Community) di Ruang Loby Mapolres Jembrana, yang dihadiri juga oleh Kabag Ops, Kasat Intelkam, Ketua JAC (I Made Sardika) beserta Panitia JAC lainnya, Rabu (3/8) pukul 10.00 Wita.

Adapun audiensi Ketua JAC bersama panitia ini dilaksanakan dengan maksud dan tujuan untuk menyampaikan terkait rencana kegiatan Jembrana Adventure Community yang akan di gelar di Kabupaten Jembrana. Dari Ketua JAC I Made Sardika menyampaikan bahwa untuk yang privat start mulai jam 08.00 s/d selesai, kegiatan dilaksanakan dari tanggal 6 s/d 7 Agustus 2022. Ia menyampaikan agar pengamanan bisa lebih fokus untuk di Palasari karena akan diadakan hiburan.

Dari Ketua JAC I Made Sardika menyampaikan terkait dengan event yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 6 Agustus 2022 ini dengan start Hotel Jimbarwana menuju lapangan tembak Desa Belimbingsari - masuk hutan Desa Belimbingsari sampai tembus pos makan di depan Gereja Belimbingsari - setelah makan lanjut masuk hutan sampai tembus finish di sebelah Bendungan Benel dan menuju arah balik ke Hotel Jimbarwana melewati jalan aspal Desa Berangbang, dengan jumlah peserta 150 orang.

Lebih lanjut Sardika menyampaikan, untuk hari Minggu tanggal 7 Agustus 2022 dimulai dengan start Bendungan Palasari - masuk hutan Desa Ekasari - sambung makan siang di pinggir Sungai Sombang - lanjut masuk hutan dan kembali finish di Bendungan Palasari dengan jumlah peserta 1.000 orang, namun sampai saat ini yang baru mendaftar privat dan reguler kurang lebih sudah ada 300 orang.

Menurut pengakuan Sardika bahwa peserta yang dari Banyuwangi akan di fasilitasi Panitia JAC. "Untuk pendaftarannya akan mendapat kupon, yang nantinya akan diundi dan mendapatkan hadiah," ucap Ketua JAC Made Sardika.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Jembrana menyampaikan dalam kegiatan Jembrana Adventure Community yang akan di gelar nanti, agar dari panitia betul-betul mempersiapkannya sehingga semua kegiatan nantinya dapat berjalan dengan lancar.

Kapolres Jembrana juga menyampaikan terkait event yang akan dilaksanakan di Desa Palasari tersebut harus dilibatkan pengamanan karena ada kegiatan hiburan, termasuk pada jalur-jalur luar (jalan desa). Untuk peserta yang dari Banyuwangi sampai di Gilimanuk harus di parkirkan dulu dikumpulkan jadi satu baru berangkat bersama-sama. "Peserta wajib sudah melaksanakan vaksinasi, selanjutnya silahkan koordinasikan dengan Pak Kabag Ops," jelas Kapolres

(Hms Jbr)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update