Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Klungkung Beri Arahan Kepada 11 Bintara Remaja Yang Akan Bertugas di Polsek Nusa Penida

Rabu, 03 Agustus 2022 | Agustus 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-03T02:08:47Z



 Klungkung, Intelmediabali.id-

Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H., didampingi Kabag SDM Polres Klungkung Kompol I Gede Mustika,S.H bertempat di Loby Polres Klungkung memberikan pengarahan kepada 11 bintara remaja yang baru lulus menyelesaikan pendidikan di Lembaga Pendidikan, yang mendapat penempatan di Polres Klungkung tepatnya di Polsek Nusa Penida,  Rabu, (3/08/2020)
 
Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,  menyampaikan, selamat datang dan selamat bergabung dengan Polres Klungkung, segera menyesuaikan dengan lingkungan maupun anggota Polres dan Polsek tempatnya bertugas, mulai dari perwira sampai dengan bintara-nya. Laksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab, belajarlah serta bertanya kepada senior tentang hal-hal yang belum diketahui.

“Saat ini kalian semua sudah bukan siswa polisi lagi tetapi sudah menjadi polisi, segala sesuatu yang berkaitan dengan diri kalian sudah pasti berhubungan dengan institusi Polri. Jaga nama baik institusi kita, khususnya jaga nama baik Polres Klungkung.” Tegas Kapolres.

“Selamat datang dan selamat bertugas di kepolisian, laksanakan tugas dengan penuh dedikasi serta semangat,”

Selain itu, Kapolres juga berpesan agar para bintara remaja tersebut agar tetap hormat dan loyal terhadap senior serta melaksanakan perintah atasan dengan penuh tanggung jawab.Imbuhnya.(Humas/jc81) 

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update