Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kasat Resnarkoba Polres Kembali Gelorakan Semangat Kebangsaan Dan Prokes Kepada Anggota Polres Tabanan

Rabu, 03 Agustus 2022 | Agustus 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-03T03:43:00Z



Tabanan, Intelmediabali.id-

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kasat Resnarkoba Polres Tabanan AKP I Gede Sudiarna Putra, S.H., selaku Perwira Pengambil Apel pada hari Rabu tanggal 3 Agustus 2022 pukul 08.30 wita bertempat di lapangan Apel Polres Tabanan kembali menggelorakan semangat kebangsaan kepada seluruh peserta apel pagi. Apel pagi dihadiri oleh Pejabat utama, Perwira, Brigadir dan PNS Polres Tabanan 

Dalam Apel pagi tersebut Kasat Resnarkoba Polres Tabanan dengan penuh semangat tentang Kebangsaan berkaitan dengan peringatan hari kemerdekaan RI ke 77 tanggal 17 Agustus 2022. "Mari kita hormati dan jaga Sang Saka Merah Putih. Dalam rangka peringatan hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, diharapkan semua anggota Polres Tabanan menjadi Pelopor untuk melakukan pemasangan Bendera di lingkungan tempat tinggalnya. Pemasangan Bendera Merah Putih dilakukan sejak tanggal 1 Agustus 2022 selama 1 bulan" Kata Kasat Resnarkoba Polres Tabanan.

Selain penekanan untuk melakukan pemasangan Bendera Kasat Resnarkoba dalam apel pagi tersebut juga meminta kepada anggota untuk menghafalkan Pancasila, Tri Brata, dan Catur Prasetya. "Kita semua harus hafal dan paham dengan Pancasila, untuk kita bisa terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Demikian juga selaku Insan Polri harus hapal dan memahami Tri Brata dan Catur Prasetya sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas selaku Pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, demikian juga selaku aparat penegak hukum" Tegas AKP I Gede Sudiarna Putra, S.H.

Dalam Apel Pagi tersebut tampak Kasat Resnarkoba Polres Tabanan menunjuk tiga personil peserta Apel untuk tampil ke depan dan mengucapkan Pancasila, Tri Brata, dan Catur Prasetya. "Bagus" Kata kasat Resnarkoba, "Hal ini perlu kita latih terus sehingga kita tidak salah dalam mengucapkannya" Ujarnya.

"Karena situasi covid19 belum dinyatakan berakhir, seluruh anggota juga kami harapkan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam bertugas. Demikian juga pada tempat tinggal masing agar menjadi pelopor penerapan prokes.
Selain penerapan prokes kasat Resnarkoba juga menekankan untuk menggelorakan vaksinasi lanjutan (booster), agar semua masyarakat tervaksinasi booster sehingga bisa terhindar dari covid19 varians baru. Mari kita jaga diri, Jaga Keluarga, Jaga Negara dengan Tetap disiplin Prokes"Tutup Kasat ResNarkoba Polres Tabanan (Rabu 3/8/2022)

(Humas Polres Tabanan)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update