Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolresta Denpasar Jenguk Korban N, Pastikan Perkembangan Kondisinya

Senin, 01 Agustus 2022 | Agustus 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-01T01:23:10Z



Denpasar, Intelmediabali.id-

Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, S.H.,S.I.K.,M.Si. didampingi Kasat Reskrim Kompol Mikael Hutabarat, SH SIK MH. Minggu siang (31/7/22) menjenguk Korban N (5) Kasus Penganiayaan dan penelantaran Anak di Mengwi Badung. 

Hal ini sebagai bentuk perhatian dan suport serta memastikan perkembangan kondisi kesehatan korban N pasca dirawat di RS Wangaya Denpasar beberapa waktu lalu. 

Didampingi ayah kandung korban Nyoman Warga, Kapolresta sempet bercengkrama dengan korban dan meminta untuk terus sehat dan bersemangat. 

"Kedatangan kami untuk memberikan Suport kepada korban dan juga keluarga terutama ayah korban supaya menjaga dengan baik, selain itu memberikan bimbingan psikologi kepada korban salah satunya memberikan hadiah, " Ucap Kapolresta Denpasar kepada media usai menjenguk korban. 

Lebih lanjut dijelaskan kehadiran Kapolresta dan rombongan dengan membawakan hadiah berupa mainan, peralatan sekolah untuk korban dan bantuan sembako. 

"Kondisi korban saat ini sudah membaik meski kakinya masih di gips, sudah bisa bergaul dan semoga cepat sembuh," Tambah Kapolresta.


Dengan pendekatan yang dilakukan penyidik Unit PPA Polresta Denpasar korban saat ini sudah dapat diajak berkomunikasi dengan baik  dan proses penyidikan sedang berjalan, selain penganiayaan korban juga di duga mengalami kekerasan lainya dan saat ini masih didalami penyidik. 

"Hari ini kami periksa secara intensif lagi dan melakukan pendekatan, besok kita sampaikan dalam press release," Ungkap Mantan Kapolresta Sukoharjo ini. 

Sementara ayah korban Nyoman Warga  menyampaikan ucapan terimakasih dan Apresiasinya atas kunjungan Kapolresta Denpasar dan berharap anaknya cepat pulih kembali. 

"Terimakasih atas kunjungan bapak Kapolresta Denpasar dan mohon doanya anak kami cepat sembuh, " Ucapnya.(Humas/jc81) 

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update