Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolsek Negara Intruksikan Anggota Turun Langsung Cek PMK

Rabu, 03 Agustus 2022 | Agustus 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-03T08:52:06Z




Jembrana,Intelmediabali.id-

Menindaklanjuti perintah langsung Kapolsek Negara Kompol I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos., S.H., M.AP. terkait pencegahan wabah virus PMK, maka personil Bhabinkamtibmas Kel. Lelateng Aiptu I Wayan Sudana Astika melakukan pemantauan ke wilayah dan memberikan binluh/edukasi kepada para peternak sapi agar tetap waspada terkait dengan merebaknya Penyakit Mulut dan Kuku (PMK), Rabu (3/8) siang.

Adapun warga peternak yang dikunjungi I Nyoman Dehen yang beralamat di Lingk. Awen, Kel. Lelateng, Kec. Negara, Kabupaten Jembrana. Dimana Personil Bhabinkamtibmas turun ke lapangan langsung dengan melakukan pengecekan dan pemantauan ke kandang ternak sapi yang dimiliki oleh Pak Nyoman Dehen.

Saat dikonfirmasi, Bhabin Wayan Sudana melaporkan bahwa dari hasil pemantauannya untuk kondisi fisik sapi rata-rata sehat dan tidak ada ciri-ciri sapi yang terindikasi yang mengarah pada penyakit PMK.

"Saat berkunjung, saya memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga dengan maksud dan tujuan untuk mengingatkan warga untuk selalu tetap waspada. Perkembangan situasi wilayah terkait update PMK akan dilaporkan kembali," terang Wayan Sudana.

(Hms Jbr)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update