Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Patroli Malam Di Sejumlah Titik, Team Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung Beri Imbauan ke Masyarakat

Jumat, 05 Agustus 2022 | Agustus 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-05T02:28:01Z


Klungkung, Intelmediabali.id-

Guna mencegah dan meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas, Team Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung melaksanakan patroli dialogis pada malam hari di wilayah Kabupaten Klungkung, Kamis (4/8/2022) malam 

Dengan menggunakan kendaraan roda empat, Team Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung dipimpin Aipda I Made Merdana mengawali patroli dari seputaran Kertagosa, Lapangan Puputan  kemudian menuju kompleks Pasar Senggol, Pasar Galiran serta menyusuri obyek vital serta sejumlah tempat yang dianggap rawan kamtibmas.

Dalam pelaksanaan patroli dialogis tersebut, Team Pakemitmas memberikan pesan kamtibmas kepada sejumlah anak muda maupun kepada para pedagang yang dijumpainya untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Kasat Samapta Polres Klungkung Kompol Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H., mengatakan, Team Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung berpatroli memantau Situasi pusat Perbelanjaan kompleks perbankan, serta tempat berkumpulnya masyarakat serta lokasi yang dianggap rawan.

Lanjutnya, dalam kegiatan ini personel mengimbau untuk bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), tidak melakukan perbuatan yang dapat menggangu ketentraman warga lainnya.

“Patroli ini rutin dilaksanakan agar masyarakat merasa aman dengan kehadiran Polisi di tengah tengah masyarakat ” ujarnya.

Kompol Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H.,  menambahkan, personel terus mengimbau masyarakat agar tetap waspada akan tindak kejahatan. “Segera melaporkan kepada kami bila melihat hal yang mencurigakan,” tambahnya

Selain untuk mencegah gangguan Kamtibmas, patroli ini juga menghimbau agar tetap patuhi Prokes Covid 19 dgn tetap Gunakan Masker .Imbuhnya(Humas/jc81) 

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update