Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Patroli Wilayah Laut Dalam Rangka Harkamtibmas Di Wilkum Perairan Polres Karangasem

Selasa, 02 Agustus 2022 | Agustus 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-02T08:11:46Z



Karangasem, Intelmediabali.id-

Kegiatan Patroli Rutin Sat Polairud Polres Karangasem dalam rangka Gakkum dan Harkamtibmas di Wilayah Perairan Polres Karangasem, Selasa 02/08/22 

Dipimpin oleh Komandan Kapal Aipda I Gede Nuada, S.H. bersama ABK. Bripka I Made Pradnyana, ABK. Bripka  I Nyoman Bagus Giri.S dan ABK  Brigadir Putu Juniawan Satuan Polairud Polres Karangasem dengan menggunakan Kapal KP.XI-2014  melaksanakan patroli perairan. Adapun lokasi patroli yaitu perairan Manggis sampai dengan perairan Seraya Kabupaten Karangasem.

Sasaran kegiatan Kapal bermuatan beserta kelengkapannya, kapal nelayan, orang beserta barang bawaan. Melakukan pengawasan dan pemantauan secara rutin  di wilayah Perairan manggis sampai dengan perairan seraya wilkum Polres Karangasem  untuk mengantisipasi adanya barang barang terlarang (sajam, senjata api, narkoba, barang hasil kejahatan, hewan yang dilindungi) maupun orang yang dicurigai pelaku kejahatan.

Melakukan pemeriksaan terhadap kapal beserta kelengkapannya. Melakukan pemeriksaan terhadap abk/crew kapal. Memberikan himbauan kamtibmas kepada crew kapal, masyarakat/ pemancing / nelayan yang beraktifitas diperairan.

"Tujuan patroli ini agar perairan wilayah hukum Polres Karangasem   tetap aman dan kondusif serta mencegah dan memperkecil kesempatan untuk terjadinya pelanggaran maupun tindak pidana bagi para pelaku kejahatan," melalui perairan," ucap Aipda I Gede Nuada,(Humas/jc81) 

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update