Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polsek Padangbai Pemeriksaan Terhadap Orang, Barang dan Kendaraan Di Pelabuhan Padangbai

Kamis, 04 Agustus 2022 | Agustus 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-04T11:33:35Z

 
                     
Karangasem, Intelmediabali.id-

menjaga keamanan wilayah Bali menjelang kegiatan KTT G20 Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai secara rutin memperketat pengamanan, pengawasan dan pemeriksaan di pintu keluar masuk Bali melalui Pelabuhan Padangbai. 

Menyikapi hal tersebut Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai dipimpin Pawas AKP I Komang Putra Sujana  bekerjasama dengan instansi terkait memperketat pemeriksaan di Pelabuhan Padangbai sebagai salah satu pintu keluar masuk Bali, Kamis 04/08/22. 

Pawas AKP I Komang Putra Sujana berkoordinasi dengan instansi terkait melakukan pemeriksaan kendaraan, barang dan orang baik yang keluar maupun masuk Bali. 

Adapun sasaran pemeriksaan meliputi, penumpang,  kendaraan penumpang maupun angkutan barang mencegah adanya kendaraan membawa ternak, baik itu sapi, kambing maupun babi yang saat ini masih dilarang. Pencegahan ternak  masuk dan keluar Bali dalam rangka antisipasi penyakit mulut dan kuku (PMK) pada ternak serta barang ilegal lainnya.

"Dalam pemeriksaan tidak diketemukan barang ilegal maupun ternak yang akan masuk atau keluar Bali. Dimasa mewabahnya PMK dibeberapa daerah di Indonesia  pemerintah masih melarang ternak untuk keluar masuk daerah bahkan pasar-pasar hewan sementara masih ditutup," ucap AKP I Komang Putra Sujana. 
(Humas/jc81) 

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update