Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sambut Hari Jadi Polwan Ke 74, Polwan Polres Klungkung Menggelar Bantuan Sosial di Desa Kusamba dan Panti Asuhan Dharma Jati 1

Selasa, 02 Agustus 2022 | Agustus 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-02T06:58:30Z



 Klungkung, Intelmediabali.id-

Menyambut hari jadi Polisi Wanita (POLWAN) ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 September mendatang, Polwan Polres Klungkung menggelar aksi Bantuan Sosial berupa pembagian sembako kepada warga kurang mampu dan anak-anak Panti Asuhan Dharma Jati 1 serta vaksinasi covid-19. Selasa,(2/08/2022).

Kegiatan Bantuan Sosial hari jadi Polwan yang ke 74 mengambil tema  "Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh". Serta kegiatan di laksanakan bertempat di Br Tribuana Desa Kusamba dan Panti Asuhan Dharma Jati Desa Bakas.

Yang dihadiri secara langsung Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P.,M.M.,Kasat Polairud Polres Klungkung Akp Suyati,S.H., Kapolsek Dawan Akp Ida Ayu Made Kalpika Sari,S.E.,M.H., Kapolsek Banjarangkan Akp I Wayan Sujana,S.H.,M.M., dan seluruh personel Polwan Polres Klungkung

Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P.,M.M., mengatakan dilaksanakannya Bantuan Sosial ini adalah bentuk kepedulian Polwan Polres Klungkung kepada masyarakat dalam menyambut hari jadinya Polwan.

“Dengan adanya kegiatan Bantuan Sosial ini yang dilaksanakan oleh Polwan Polres Klungkung Dalam Rangka Hari Jadi Polwan Ke-74 Tahun 2022, diharapkan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, ini wujud empati kita bagi warga kurang mampu dan yang terdampak pandemi Covid-19,” ucapnya.

Pengurus Panti Asuhan Dharma Jati 1 Ni Made Moni mengucapkan sangat berterimakasih atas perhatian dari Polwan Polres Klungkung yang telah memberikan  Bantuan Sosial berupa sembako kepada anak-anak panti asuhan, semoga berkah dan bermanfaat bagi kami, Ujarnya. (Humas/jc81) 

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update