Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sambut Hari Jadi Polwan RI Ke 74,Kapolres Klungkung Laksanakan Olah Raga Bersama di Halaman Mapolda Bali.

Sabtu, 06 Agustus 2022 | Agustus 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-06T03:50:42Z



Klungkung, Intelmediabali.id-

Dalam rangka menyambut hari jadi Polisi Wanita (Polwan) RI ke-74 tahun 2022, Seluruh Personel Polwan Polres Klungkung mengikuti  kegiatan olah raga bersama, yang berlokasi di Halaman Mapolda Bali, Sabtu (6/8/2022).

Kegiatan olahraga bersama itu diikuti seluruh Polwan Polres Klungkung dan juga dihadiri Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H., yang didampingi oleh Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa,S.I.P.,M.M.,.

Olahraga bersama ini diprakarsai oleh Polwan Polda Bali dan Ikuti seluruh Polwan jajaran Polres. Sebelum pelaksanaan olah raga bersama, terlebih dahulu dilakukan apel pagi dan dilanjutkan senam bersama.

AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H., mengatakan, kegiatan olahraga bersama kali ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Polwan Polda Bali.

"Kegiatan ini memang masih dalam satu rangkaian hari Jadi Polwan RI yang jatuh pada 1 September mendatang," ujarnya.

Selain itu tujuan dilaksanakan olahraga bersama ini untuk meningkatkan soliditas, memupuk tali silaturahmi, menjalin keakraban, kebersamaan sesama keluarga besar Polwan Polda Bali.Imbuhnya.(Humas/jc81) 

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update