Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Terus Jaga Hubungan Baik, Babinsa Koramil 1609-01/Buleleng Gelar Komsos Dengan Warga Binaan

Sabtu, 06 Agustus 2022 | Agustus 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-06T04:38:28Z



Buleleng, Intelmediabali.id-

Bertempat di desa Alasangker kecamatan Buleleng, hari Jumat 5-8-2022. Babinsa Koramil 1609-01/Buleleng Serka Ngh Sukepada  Melaksanakan Komsos Di Rumah Klian Desa  Adat Bale Agung Tenaon (Ketut Sukrawa) Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan Hubungan kerja yang baik di wilayah binaan.

Serka Ngh Sukepada mengungkapkan, jika kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaannya. 

" Sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat, sekalian  menghimbau kepada warga dalam rangka menyambut HUT RI ke 77 agar memasang bendera merah putih di depan rumah masing-masing, serta pernak pernik atribut bernuansa merah putih untuk memeriahkan HUT RI." Jelasnya 

Menurutnya, melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayah.

Diakui, dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, apabila ada hal-hal negatif dan perkembangan situasi bisa cepat diambil tindakan.

Dalam hal ini Klian Desa Adat Baleagung Tenaon(Ketut Sukrawa) menyampekan ,Ucapan trimakasi atas kerjasamanya selama ini sudah selalu hadir di segala kegiatan di Desa dinas dan Adat baik dalam kegiatan suka dan duka agar terus terjaga dengan baik.

Ditempat berbeda Danramil 01/Bll kapten inf Wayan Nada menegaskan, sebagai prajurit kewilayahan harus selalu hadir di tengah tengah masyarakat untuk membantu mengatasi kesulitan-kesulitan warga sesuai perintah harian KASAD.(JC81) 

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update