Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sambut HUT RI Ke 77 Dan HUT Kota Negara Ke 127 ,Digelar JM Ofroad Chalenge

Sabtu, 06 Agustus 2022 | Agustus 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-06T04:52:15Z



Jembrana, Intelmediabali.id-

Bertempat di Gedung Kesenian Ir. Soekarno, Kec. Jembrana, Sabtu (6/8) pagi Kapolres yang diwakili Wakapolres Jembrana Kompol Losa Lusiano Araujo, S.I.K. menghadiri pelepasan peserta Jembrana Merah Putih Offroad Chalange (JMoc 5) dalam rangkaian memperingati HUT RI ke-77 dan HUT Kota Negara ke-127.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Jembrana, Dandim 1617/Jembrana beserta jajaran Forkopimda lainnya, Ketua IMI Provinsi Bali (I Gusti Ngurah Anom alias Ajik Krisna), Ketua IOF Pengda Bali (Indra Prayudha), Ketua Korwil IMI Jembrana (I Kade Joni Asmara AP), dan para peserta Offroad sebanyak 110 Offroader.

Dari Ketua IOF Pengda Bali Indra Prayudha mengucapkan terimakasih kepada undangan yang telah hadir, dan saya berpesan kepada semua IOF dan peserta agar mentaati safety regulasi yang ada sehingga dapat terselenggara dengan aman dan lancar.

Kemudian Ketua IMI Provinsi Bali Ajik Krisna pada kesempatan tersebut tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kota Negara yang ke-127. Disampaikan olehnya bahwa Jembrana merupakan kota otomotif dimana setiap minggu ada event otomotif yang terselenggara dan secara tidak langsung hal ini dapat membangkitkan perekonomian di Kab. Jembrana. "Semoga kegiatan ini dapat terselenggara dengan aman dan lancar," imbuhnya.

Bupati Jembrana I Nengah Tamba, S.H. juga mengucapkan terimakasih kepada semua undangan yang hadir dalam kegiatan ini. Kegiatan ini diselenggarakan setiap tahun, harapannya kegiatan ini bisa ekspose secara positif oleh seluruh peserta sehingga ke depan sesuai cita-cita bisa mewujudkan Jembrana Emas tahun 2026.

Setelah sambutan, selanjutnya kegiatan di buka secara resmi oleh Bupati Jembrana yang didampingi oleh Wakapolres Jembrana dan seluruh undangan yang hadir serta sekaligus mengikuti kegiatan dimaksud.

Saat ditemui mitra Humas, Wakapolres menjelaskan terkait untuk rute yang dilalui dibagi menjadi dua yaitu di Jalur A : start areal Gedung Kesenian Ir. Soekarno - mengarah ke timur perempatan Tegal Asih - Sawe - Dewasana - Pengajaran - Berambang - Pendem - kembali ke finish. Untuk Jalur B : start areal Gedung Kesenian Ir. Soekarno - mengarah ke barat (perempatan Kaliakah) ke utara - menuju arah Jembatan Peh - Munduk Kendung - Kaliakah - melewati Sungai Ijo Gading - Pendem - memasuki jalan utama Denpasar Gilimanuk - kembali ke finish.

"Kegiatan seremonial pelepasan Offroader berakhir pukul 09.30 Wita, berlangsung dengan aman dan lancar. Terhadap giat telah dilaksanakan pengamanan oleh Personil Polres Jembrana dan Polsek Kota Jembrana sebanyak 39 personil yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Jembrana," terang Wakapolres Losa.

(Hms Jbr)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update