Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sambut HUT RI Ke 77 Polsek Abang Melaksanakan Olah Raga Bersama Dengan Instansi Terkait Dan Pelajar

Jumat, 05 Agustus 2022 | Agustus 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-05T12:34:38Z



Karangasem, Intelmediabali.id-

Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI Ke 77 tahun 2022,  Kapolsek Abang AKP I Kadek Suadnyana, S.H. melaksanakwn olah raga bersama di Lapangan Gajah Wea Banjar Dinas Abang Kelod Desa Abang Kecamatan Abang , Kabupaten Karangasem, Jumat 05/08/22

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Abang Artha Negara S.STP ,MAP, Kapolsek Abang AKP I Kadek Suadnyana S.H., Danramil 02/Abang di Wakili Serma Made Kariawan (Babinsa Datah), Waka Polsek Abang lptu  I Gede Sukadana, Kanit Sabara Ipda Nyoman Karianto, Kanit intel Ipda Eka suarnaya, Kanit reskrim Ipda Ida Bagus Manuaba, Sekcam Abang Agus Teja S.STP, MAP bersama staf, Anggota Polsek Abang (12 orang), Anggota Koramil Abang ( 5 orang), OPD Kecamatan Abang, Perbekel se - Kecamatan Abang bersama staf, Kepala sekolah beserta Siswa-siswi SMA ,SMK, SMP ,SD se- Kecamatan Abang beserta staf, Siswa- siswi SD 1 dan 2 Abang.

Rangkaian kegiatan  pengarahan dari Bapak Camat Abang, menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari ulang tahun RI ke 77 tahun 2002 maka dari itu mari kita meriah dengan penuh semangat  dengan kegiatan mengikuti gerak jalan santai. Sepenjang jalan agar tertib dan  mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan. Sebelum pelaksanaan  kegiatan mari kita bersama-sama menundukkan kepala sejenak memohon keselamatan agar kegiatan olah raga bersama ini dapat berjalan dengan selamat dan lancar.

Peserta jalan santai dilepas oleh Forkopincam  dengan jarak lintasan  yang tempuh kurang lebih  5 Km, yang diikuti kurang lebih 500 orang. Dilanjutkan dengan senam bersama yang dipandu oleh instruktur senam. Diakhir acara dilakukan kegiatan pengundian kupon dorprize oleh panitia kegiatan.

Dihubungi mitra humas Kapolsek Abang AKP I Kadek Suadnyana S.H. mengatakan "kegiatan olah raga bersama ini dalam rangka menyambut HUT RI Ke 77 tahun 2022 sebagai wujud kebersamaan Polsek Abang bersama Forkopimcam dan instansi terkait dalam bersama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif," ucap Kapolsek Abang. (Humas/jc81) 

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update