Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tak Kenal Lelah Babinsa 01/Buleleng Bersama Babinkamtibmas dan PPL Terus Gelar Penyemprotan Disinfektan Cegah PMK

Kamis, 04 Agustus 2022 | Agustus 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-04T07:26:42Z



Buleleng, Intelmediabali.id-

Bertempat di desa Tukad Mungga kecamatan Buleleng,
Babinsa Tukad Mungga Koptu Indra Saputra melaksanakan pemantauan penyemprotan disinfektan di kandang sapi warga an. Jro Ketut puriama umur 63 tahun dengan jumlah sapi 2 jantan 10 betina dusun dhrama Kerti Desa Tukad mungga

Babinsa koptu Indra Saputra bersama PPL dan Kadus dharma kerti menyampaikan kegiatan ini merupakan sebagai upaya pencegahan dini penyebaran penyakit PMK di wilayah Tukad mungga sekaligus memberikan sosialisasi. Tentang bahaya PMK yg sedang berkembang saat ini.
Hadir dalam giat PPL desa Tukad mungga ibu ida ayu mahaindri
Babinsa Tukad mungga koptu Indra Saputra ,Kadus dharma kerti bapak Ketut Sumedan dan pemilik kandang jro ketut puriama

Pak jro Ketut puriama umur 63 tahun menyampaikan terima kasih banyak ini merupakan suatu langkah preventif dari pak Babinsa pak kadus dan ppl serta satgas PMK desa Tukad mungga guna pencegahan terhadap PMK (PENYAKIT MULUT DAN KAKI) yang dapat berdampak pada hewan ternak lainnnya.

"Karena hewan ini merupakan sumber penghasilan kami. Tentunya kami berharap kepada bapak bapak petugas agar terus memantau ternak di wilayah kami" ujarnya.

Danramil 01/Bll kapten inf Wayan Nada mengatakan " pihak TNI polri bergabung dengan satgas akan selalu bersinergi untuk mengatasi PMK di wilayah guna percepatan pemulihan pandemi PMK." Jelasnya .(JC81) 

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update