Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dukung Percepatan Vaksinasi,Babinsa Bersama Petugas Kesehatan Jemput Bola Datangi Warga

Rabu, 21 September 2022 | September 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-21T06:06:57Z





Buleleng – Vaksinasi dosis 3 atau vaksin Booster di Buleleng masih rendah. Babinsa dan petugas kesehatan Dor to dor menjemput bola mendatangi warga yang belum melaksanakan Vaksinasi Dosis 3.Hal ini merupakan salah satu upaya yang dinilai sangat efektif, dalam percepatan penanganan dan pencegahan terhadap pandemi yang sedang berlangsung hingga saat ini.

Kegiatan ini terus dilakukan terhadap warga masyarakat, dengan harapan agar nantinya mereka mempunyai kekebalan tubuh yang prima, serta tidak mudah tertular virus Covid-19.

Untuk kegiatan vaksinasi dosis ke 3 Booster kali ini Petugas kesehatan dan Babinsa melaksanakan vaksinasi dengan cara menjemput bola."Kami dan tim kesehatan mendatangi warga yang akan divaksin kerumahnya,dengan harapan masyarakat kami nantinya semua mendapatkan Vaksinasi"Ungkapnya.

Kegiatan Pendampingan dilakukan oleh Babinsa Koramil 01/Buleleng,Kodim 1609/Buleleng Serka I Komang Suardi dengan penuh semangat senantiasa mendampingi warganya yang sedang mengikuti giat vaksin.

Serka Komang Suardi mengatakan, dengan dilaksanakannya vaksin booster kepada warga binaannya , ia berharap semoga upaya ini dapat membuat sistem kekebalan tubuh mereka menjadi lebih sehat lagi, Karena vaksinasi ini sangat dibutuhkan, sebab virus Covid-19 memiliki risiko kematian dan daya tular yang tinggi.

SaaDanramil 01/Buleleng Kodim 1609Buleleng Kapten Inf Wayan Nada ditemui ditempat terpisah Rabu (21/09/2022)mengatakan bahwa Vaksinasi ini sangat penting untuk meningkatkan imunitas dan kekebalan tubuh dan kegiatan ini merupakan salah satu program pemerintah untuk meningkatkan Kesehatan masyarakat tentunya.

Danramil juga menghimbau kepada warga masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksinasi hari ini, walaupun sudah divaksin, agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 5M dalam kegiatan sehari-hari.

" Jangan lupa selalu jaga diri dan jaga kesehatan, kita tidak boleh kendor, harus tetap waspada karena Covid-19 masih ada" . tuturnya.

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update