Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polres Karangasem Terima Team Inafis Mabes Polri Di Kawasan Pelabuhan Padangbai

Sabtu, 29 Oktober 2022 | Oktober 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-29T12:54:54Z



 Karangasem-Bali,  Tingkatkan keamanan menjelang Puncak kegiatan KTT G-20,  team dari lnafis  Mabes Polri dipimpin   Kombes Pol  Yaved Duma Parembang bersama 7 personel melakukan kunjungan di  Kawasan Penyebrangan Pelabuhan  Padangbai, Sabtu 29/10/22

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Padangbai  Kompol Made Suadnyana, S.Sos.  mewakili Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A Taruna, S.H.,S.I.K.,M.H.,M.M. menerima team Inafis Mabes Polri di Kawasan Pelabuhan Padangbai.

Adapun maksud dan tujuan kedatangan team inafis dari mabes Polri yaitu  kesiapan pelaksanaan pengamanan dipintu keluar masuk Pelabuhan Padangbai mendukung kegiatan KTT G-20. Team meninjau langsung lokasi Pelabuhan Padangbai dan berkoordinasi dengan TI ASDP Pelabuhan Padangbai untuk menentukan lokasi  pemasangan CCTV dari Inafis di titik - titik  yang  mudah dipantau saat penumpang keluar masuk Pelabuhan Padangbai.

Pemasangan CCTV merupakan wujud keseriusan Polri dalam mengamankan kegiatan event Internasional KTT G-20 yang dilaksanakan di Bali.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Padangbai Kompol Made Suadnyana,S.Sos. mengatakan dengan rencana  pemasangan CCTV tersebut maka dapat meningkatkan pengawasan terhadap orang,barang dan kendaraan dan mencegah lolosnya dari pemeriksaan dan pengawasan," ucap Kompol Suadnyana.(Hum/eva91)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update