Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sambangi Warga Binaan Bhabinkamtibmas Sosialisasi Penyesuaian Harga BBM

Minggu, 02 Oktober 2022 | Oktober 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-02T09:58:27Z


 Karangasem, Sambang desa menyambangi kegiatan masyarakat bagian tugas pokok Bhabinkamtibmas untuk memantau situasi Kamtibmas wilayah tugas aman dan kondusif. Disela-sela kegiatan kunjungan atau sambang Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dalam bersama-sama menjaga Kamtibmas tetap kondusif.

Bhabinkamtibmas Desa Kerta Buana  Aipda I Wayan Subita saat melaksanakan kegiatan sambang sekaligus memberikan sosialisasi / Himbauan kepada warga masyarakat  Dusun  Tohjiwa, Desa Kerta Buana, Kecamatan Sidemen, Minggu 02/10/22


Dalam  Sambang / DDS Bhabinkamtibmas temui warga masyarakat di desa binaan,  himbau dan sosialisasikan dengan adanya penyesuaian harga BBM  yang dilakukan oleh pemerintah.  Disampaikan tujuan penyesuaian harga BBM untuk memulihkan perekonomi dan subsidi pemerintah, bisa tepat pada sasarannya yang dapat dinikmati oleh masyarakat yang berhak.
Selain itu nantinya pemerintah akan mengalihkan subsidi BBM dengan  membagikan BLT BBM yang dapat dinikmati oleh masyarakat agar tepat sasaran. Dihimbau pula kepada warga untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya yang aman dan kondusif.  

Kapolsek Sidemen AKP I Wayan Gede Mudana,S.H.,M.H. saat dihubungi mitra humas melalui telpon mengatakan pasca  penyesuaian harga BBM Bhabinkamtibmas yang selalu hadir ditengah masyarakat binaannya dapat mensosialisasikan serta bersama-sama mengajak  masyarakat menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif," ucap AKP Mudana.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update