Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tidak Main - Main Atas Temuan Dugaan " Aroma Mafia Tanah " Proses Pensertifikatan Lahan 62 Are ,Warga Lapor Ke Polres Buleleng .

Sabtu, 29 Oktober 2022 | Oktober 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-29T12:36:13Z




Buleleng, Bali - Setelah pernah di beritakan di  Edisi  terdahulu dengan Judul " Wow , Hanya Berbekal 1 Kuintal Beras Lahan 62 Menjadi Hak milik , , akhirnya karena desakan masyarakat pihak MS mengadukan ke Polres Buleleng  atas dugaan Pemalsuan dan Penipuan .pada Kamis (27/10/2022) 



Dari informasi yang berhasil di himpun team media  perwakilan warga mendatang i Unit 2 Satreskrim Polres Buleleng untuk melaporkan hal tersebut .Perwakilan warga ini di dampingi Ajik Gusti Permana Salah satu tokoh masyarakat yang peduli akan nasib Aset Aset Desa .


Kedatangan perwakilan warga yang merasa namanya " Di Catut " dan hanya di pinjama Nama ini namun tidak pernah mengajukan sertifikat ini diterima langsung Kanit II Satreskrim Polres Buleleng Iptu Made Darbawa SH .


Saat di konfirmasi team media pada Sabtu (29/10/2022) Ajik Gusti Permana selaku Tokoh Masyarakat  mengapresiasi Pelayanan Unit II Satreskrim Polres Buleleng yang tanggap dan cepat dalam menangani dugaan kuat adanya Proses Tidak Wajar dalam terbitnya SHM Seluas 62 Are Di Desa Pangkung Paruk .

Ajik Gusti Permana juga menyampaikan Sangat Percaya akan Keprofesionalisme dan kenetralan penyidik dalam menangani kasus yang di laporkan MS ini .

" Awalnya tidak ada yang tahu tapi mungkin Tuhan menunjukkan sampai pada tahun  2021 akhir ini ditemukan lah bukti dan fakta adanya selembar SHM yang  diduga prosesnnya bermasalah " " Jelasnya .

Beberapa warga dan tokoh masyarakat Desa Pangkung Paruk yang dimintai tanggapan atas laporan ini ,menyambut baik atas Langkah Pelaporan hukum ini  dan minta supaya  tidak adanyang ditutupi agar publik paham apa sebenarnya yang terjadi ,jika perlu Sertifikat yang prosesnya tidak jelas itu dibatalkan dulu Oleh BPN Kabupeten Buleleng 

Sepanjang Berita ini ditayangkan kami masih meminta konfirmasi kebeberapa Pihak .(JC81) 








Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update