Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Babinsa Ramil 01/Buleleng Bersinergi Dengan Babinkamtibmas Dalam Pemantauan Pembangunan Wilayah

Selasa, 29 November 2022 | November 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-29T03:37:12Z





Buleleng, Bali - Sebagai upaya pembangunan di Wilayah Lingkungan kelurahan Banjar Jawa Ta. 2022, dengan mempergunakan anggaran dana Pemberdayaan Sarana dan Prasarana Kelurahan. Babinsa Kelurahan Banjar Jawa Serda I Made Sastrawan bersama Babinkamtibmas Kel. Banjar Jawa Aipda Dewa Putu Eka Ariawan, SH. Senin (29/11) melakukan pemantauan pelaksanaan kegiatan pembanguan berupa Perbaikan grainase dan pavinisasi yang di kerjakan di Gang XII dan Gang VII RT Tunggal dan RT Darmayuda Kel. Banjar Jawa.

Dalam kegiatan tersebut, babinsa dan babinkamtibmas yang di dampingi kaling Gama Putu Pasek Widiana memantau langsung pengerjaan pembangunan Perbaikan dan vavingisasi dengan tujuan agar Babinsa dan Babinkamtibmas mengetahui kendala dan keluhan masyarakat terhadap kondisi saluran Got dan Gang yang sudah rusak sehingga dapat di koordinasikan dalam rapat musrenbang Tahun yang akan datang.

Adapun sasaran pembanguan di Kel. Banjar Jawa antara lain:
a. Lingkungan 1 berupa pavinisasi.
b. Lingkungan 2 berupa Perbaikan drainase dan pavinisasi.
c. Lingkungan Kali Baruberupa Perbaikan drainase dan pavinksasi.
d Lingkungan Gama Baruberupa Perbaikan Grenase dan Vavingisasi.

Menurut Mertayasa, ( 57 ) menyampaikan bahwa perbaikan Grenase di lingkungannya sangat bermaanfaat bagi diri pribadi dan masyarakat di seputaran lingkungannya , mengingat musim hujan yang mulai turun sehingga diharapkan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Ditempat berbeda, Komandan Ramil 1609-01/Buleleng Kpten Inf Wayan Nada, menyampaikan bahwa Babinsa dan Babinkamtibmas harus bersinergi " Dan bersama-sama hadir dalam setiap kegiatan masyarakat. Dan mampu memberikan contoh yang baik terhadap masyarakat binaannya." Terangnya .(JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update