Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Operasi Cipta Aman Agung Tahun 2022, Polres Karangasem Tingkatkan Patroli KRYD

Sabtu, 03 Desember 2022 | Desember 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-03T11:25:41Z


 Karangasem-Bali, Menjaga kamtibmas aman dan kondusif menjelang Natal tahun 2022 dan Tahun Baru 2023, Polda Bali dan jajaran sampai ke tingkat Polsek menggelar Operasi Cipta Aman Agung Tahun 2022.

Personil Polsek Abang dalam menjaga kamtibmas wilayah tetap kondusif, melaksanakan giat Patroli KRYD pada hari Sabtu tanggal 3 Desember 2022 pukul 08:30 s/d 11:00 Wita dengan Kuat Personil  4 (empat) orang yang dipimpin Pawas Aiptu I Komang Wijana. 

Sebelum melaksanakan giat Patroli KRYD di awali dengan doa dan APP oleh Pawas. Patroli diawali dengan menyusuri jalan utama Amlapura - Singaraja menuju Desa Tista melaksanakan pemindahan batu yang berada di badan jalan raya Brine menuju Desa Culik guna mencegah terjadinya kemacetan dan laka lantas.

Dilanjut patroli mengarah ke SPBU Labasari terpantau situasi seputaran aman. Menyampaikan pesan kamtibmas kepada pengelola SPBU maupun masyarakat sekitar agar sama-sama menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif serta imbauan penerapan protokol kesehatan terutama memakai masker.

Patroli di lanjut mengarah ke pelabuhan rakyat Amed melaksanakan dialogis kepada masyarakat maupun wisatawan situasi terpantau aman.

Patroli juga mengarah kantor perbankan Bank BRI unit culik sambil dialogis bersama petugas satuan pengamanan ditegaskan meningkatkan pengamanan dan pengawasan nasabah baik saat bertransaksi dimesin ATM maupun dalam ruangan.

Kapolsek Abang AKP I Ketut Anyar Wijana, S.H. saat dikonfirmasi mitra humas mengatakan, giat patroli merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh gabungan piket pungsi setiap hari dalam rangka jaga Harkamtibmas tetap aman dan kondusif," ucapnya.(Hum/eva91)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update