Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Danyonif Raider 900/SBW Berikan Bingkisan Dan THR Hari Raya Idul Fitri Kepada Anggota

Senin, 17 April 2023 | April 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-17T14:56:12Z







Buleleng, Bali - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H Komandan Batalyon Infanteri Raider 900/SBW, Letkol Inf Deden Ika Drajat, S.A.P. M.Han,. memberikan bingkisan dan Tunjangan Hari Raya (THR) secara simbolis kepada Prajurit Yonif Raider 900/SBW setelah selesai melaksanakan upacara Bendera di Lapangan Mako Yonif Raider 900/SBW Dan Lapangan Asrama Militer Air Sanih, Buleleng. Senen (17/04/2023).

Kegiatan pemberian bingkisan ini dilakukan secara serentak di kipan A, Tuban Badung, Denpasar serta komplek militer air sanih kipan B dan C yonif raider 900/SBW. Tunjangan Hari Raya (THR) tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian serta upaya satuan untuk membantu mencukupi kebutuhan dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 H atau lebaran tahun 2023 ini dari Satuan kepada prajurit dan keluarga.

Danyon mengatakan “Bulan Ramadhan ini merupakan bulan penuh keberkahan. Oleh karena itu manfaatkan bulan ini untuk berbuat baik dan bermanfaat bagi orang lain dengan melakukan banyak-banyak sedekah, serta sebagai manusia kita harus selalu pandai bersyukur kepada Allah SWT atas rezeki yang telah diberikan. Karena dengan bersyukur maka Allah akan menambah rezeki dan barokah yang berlipat-lipat kepada kita semua”, ungkapnya.

“Kemudian pemberian bingkisan dan Tunjangan Hari Raya (THR) ini jangan dilihat dari isinya, tapi lihatlah dari segi positif kepedulian satuan terhadap prajuritnya, maka seluruh prajurit harus tulus ikhlas dan berbuat terbaik dalam bekerja untuk satuan, diri sendiri dan keluarga, serta dengan adanya bingkisan dan Tunjangan Hari Raya (THR) semoga dapat bermanfaat bagi para prajurit dan keluarga dalam rangka menyambut Idul Fitri 1444 H”, Tutup Danyonif.(Pen/Imam Heru )

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update