Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dinas Sosial Buleleng Salurkan Bantuan Pasca Bencana Di Wilayah Kecamatan Gerokgak

Jumat, 01 Maret 2024 | Maret 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-07T17:55:33Z





INTELMEDIABALI.ID , BULELENG 
 Curah hujan yang selama sepekan ini mengguyur wilayah Kabupaten Buleleng, dengan intensitas tinggi s menyebabkan terjadinya bencana banjir yang terjadi dibeberapa wilayah bagian barat Buleleng. 

Bergerak sesuai tupoksi pasca bencana,Dinas Sosial Kabupaten Buleleng menyalurkan bantuan kebutuhan dasar kepada korban terdampak bencana serta penyaluran kursi roda kepada warga penyandang disabilitas termasuk lansia. 

Pada kesempatan ini Kadis Sosial, I Putu Kariaman Putra,S.Sos,MM, didampingi Kabid Yanrehsos dan Tim Tagana menuju ke 3 Desa yang ada di Kecamatan Gerokgak meliputi, Desa Pejarakan yang diserahkan kebutuhan dasar kepada korban sebanyak 6 KK, Desa Pemuteran sebanyak 11 KK serta 1 buah kursi roda, dan masing-masing 1 buah kebutuhan dasar dan kursi roda di Desa Patas. 

"Untuk diketahui pula Sentra Mahatmiya Bali - Kementerian Sosial RI membantu memfasilitasi dalam bantuan kursi roda tersebut. " Jelas Kariaman 
 
Terpantau di lokasi  qBantuan sosial tersebut diserahkan di masing-masing kantor desa serta didampingi juga bersama aparat desa dan korcam PKH. (Redaksi)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update