Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Buleleng Pimpin Langsung Kegiatan Pengamanan Dan Pemusnahan BB

Minggu, 10 Maret 2024 | Maret 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-10T15:01:16Z



Kapolres Buleleng Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Hari Raya Nyepi 1946 yang  Dirangkaikan Pemusnahan Minuman Beralkohol.(Humas)


INTELMEDIABALI.ID, SINGARAJA
Kapolres Buleleng AKBP I.B. Widwan Sutadi, S.I.K.,M.H, selaku pimpinan apel persiapan pengmanan hari raya nyepi tahun 1946, dilanjutkan
dengan Pemusnahan minuman beralkohol (miras), Minggu,10/03/2024, pukul 08.00 Wita berlangsung di Lapangan mapolres Buleleng.

Hadir dalam kegiatan ini Waka Polres Buleleng Kompol Taufan Rizaldi, S.I.K, M.H., dan para PJU serta Para Kapolsek Jajaran Polres Buleleng, juga diikuti oleh personil polres buleleng.

Adapun dalam kegiatan ini Kapolres Buleleng menyampaikan, ucapan Selamat hari Raya Kuningan dan Selamat Merayakan Nyepi Buat rekan - rekan umat Hindu. Keutamaan tugas sebagai anggota polri adalah tatkala kita senantiasa ada di tengah tengah masyarakat utamanya seperti kejadian tadi malam di mana ada 32 titik bencana akibat hujan lebat di kabupaten Buleleng yang mengakibatkan Satu orang korban meninggal Dunia. Terimakasih buat team yang telah turun ke Sidatapa di mana ada praktek gadai yang sudah berlangsung lama di sana. Hari ini Kapolres Buleleng menggugah rekan - rekan kembali untuk menumbuhkan keberanian jangan rekan rekan ragu kita harus menjawab keresahan dari masyarakat. Dan dalam Ops Cipkon kita hari ini akan melaksanakan seremoni pemusnahan miras dengan harapan semoga dalam pelaksanaan pengrupukan dan pengarakan Ogoh Ogoh nantinya akan berjalan dengan aman dan lancar." ujarnya.

Diakhir kegiatan ini Kapolres Buleleng release hasil cipkon menjelang perayaan nyepi tahun 1946 dan bulan suci ramadhan, kemudian di lanjutkan dengan pemusnahan hasil cipkon yaitu Minuman Beralkohol (Miras) sebanyak 300 liter jenis arak dan anggur merah. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir gangguan kamtibmas, karena miras sebagai pemicu keributan, sehingga Polres dan Polsek jajaran melakukan ops cipkon agar kamtibmas tetap terjaga, "imbuhnya.(Redaksi)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update