Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

AKP Made Suwandra SH Pimpin Langsung Penyemprotan Disinfektan Di Warga Positif Covid -19 Di Celukan Bawang

Senin, 21 September 2020 | September 21, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-08T01:55:04Z



Intelmediabali.id -CelukanBawang - Buleleng -:Adanya Warga Yang Positif Berdasarkan Hasil Swab Dari RSUD Buleleng Dan Sedang Melakukan Isolasi Mandiri Maka Perlu Ada Tindakan Ini .

Hari Ini Senin 21 September 2020 ,Kapolsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang Di Dampingi Pawas Nyoman Santika Dan Anggota Melaksanakan Giat Penyemprotan Di Rumah Warga Bernama MY Beralamat Banjar Dinas Brongbong Celukan Bawang Guna Pencegahan dan Penyemprotan Disekitar Rumah Warga Terdampak .

AKP Made Suwandra SH Disela Sela Acara Mengatakan Kepada Awak Media Intelmediabali" MY terindikasi Positif Setelah Melakakukan Perawatan Selama 9 Hari Dari tgl 12 Sampai 21 September 2022 Dan Oleh Pihak RSUD Disaranakan Melakukan Isolasi Mandiri Di Rumah .

Dalam Pantauan Team Media Bebarapa Warga Yang Dtemui Team Media Mengatakan " Mengucapkan Terima kasih Atas upaya Polri Dalam Pencegahan Penularan Covid -19 dan Juga Kepada Bapak Kapolsek Beserta Jajaran Yang Sigap Dan Langsung Turun Kelokasi "

AKP Made Suwandra SH Menghimbau Dan Memberikan Arahan Kepada Masyarakat " Mari Taati Peraturan Untuk Kepentingan Bersama Apalagi Sdh Ada Terindikasi Covid -19 " (Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update