Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Jaga Kondusifitas Ditengah Pandemi Covid-19 Polsek Banjar Adakan Pengamanan Upacara Ngaben Sesuai Prokes




Intelmediabali.id -Banyuatis -Banjar -Buleleng
Jajaran Polsek Banjar yang dipimpin langsung Kapolsek Banjar AKP Made Agus Dwi Wirawan, SH, MH, melaksanakan pengamanan Upacara Ngaben di Desa Banjar dan di Desa Banyuatis Kecamatan Banjar, Minggu 04 Oktober 2020 pukul 07.00 Wita.

Upacara Pengabenan yang dilaksanakan dimasa Pandemi Covid 19 ini cukup menarik perhatian serius dari aparat Jajaran Polsek Banjar. Dan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, maka Polsek Banjar melaksanakan Pengamanan Upacara Ngaben tersebut.

Selain melaksanakan pengamanan, Jajaran Polsek Banjar juga memantau terkait kebijakan Pemprov Bali dan Pemkab Buleleng dalam hal ini Pergub No 46 Tahun 2020 dan Perbup No 41 Tahun 2020 tentang Wajib Penggunaan Masker guna mencegah penyebaran Virus Covid 19. Disamping wajib menggunakan masker, juga patuh terhadap Protokol Kesehatan yang lain seperti sering mencuci tangan dan jaga jarak serta meminimalisir pengerahan massa dalam kegiatan Upacara Ngaben. Hal itu dilakukan untuk mencegah potensi terjadinya transmisi lokal maupun klaster baru penyebaran Virus Covid 19.

Kapolsek Banjar saat dikonfirmasi mengatakan "Pelaksanaan pengamanan yang dilakukan oleh Jajaran Polsek Banjar adalah merupakan wujud Pelayanan Prima Kepolisian kepada masyarakat yang bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap kondusif, serta mengajak seluruh lapisan komponen masyarakat agar di masa Pandemi Covid 19 ini Kita tetap mematuhi Protokol Kesehatan demi kesehatan Kita bersama," tegas Kapolsek Banjar AKP Made Agus Dwi Wirawan, SH, MH.

Dalam kesempatan tersebut juga, Kapolsek Banjar dan Seluruh Personil Polsek Banjar menyampaikan turut berduka cita Yang Sedalam Dalam nya . yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Terpantau Awak Media Prosesi Ini Adalah Prosesi Mertua Dari Bapak  Putu Agus Suradyana ST (Bupati Buleleng ( Imam)

(Imam)

Posting Komentar

0 Komentar