Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Dampak Akibat Banjir Warga Desa Pangkalan Nyirih Alami Kerugian Ratusan Juta




Bengkalis, intel mediaBali.Id

Akibat banjir menggenang perumahan warga desa Pangkalan Nyirih di kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis jumat (27/11) kemarin sejumlah warga masyarakat Pangkalan Nyirih di duga alami kerugian material ratusan juta. Akibat banjir

Seperti mana yang di ketahui yang di alami sejumlah warga yang berhasil di konfirmasi awak media di lapangan mengatakan sejumlah kerugian ratusan juta. Yang di sebabkan musibah itu


«lebih kurang 200 sak semin matrial bangunan yang mengalami kerusakan akibat terendam air ungkap korban penjual alat bangunan sembari mengatakan kalau kerusakan tersebut di karenakan lupan air hujan kata nya. Warga dusun dua.

Sama hal nya yang di alami kerugian ratusan juta pemilik kedai sampah jalan suari dusun dua. Ia mengatakan sejumlah kerugian yang di alami pihak nyaberupa barang sembako, elektronik, minyak, rokok dan dan sejumlah perabotan rumah tangga.


"Ratusan juta di perkirakankerugianan nya. Barang yang rusak terendam air, sembako beras, tepung, gula, rokok, minyak barang elektronik, dan perabotan rumah "Ungkap ami menuturkan

, Ami Juga berharap "pemerintah daerah dan desa setempat agar segera mungkin mengambil langkah guna mengatasi banjir ini. Pihak nya merasa hawatir di musim penghujan ini ada nya banjir susulan ujar nya tampak terlihat hawatir minggu (29/11/20)

Menanggapi hal itu (banjir) pemerintah desa pangkalan nyirih. BPD, pihak nya akan melakukan normalisasi tali air yang ada.

" nunggu air surut akan kami lakukan normalisasi tali air kelaut kata nya sembari mengatakan menunggu air susut.

BPD desa Pangkalan Nyirih juga mengatakan
"kalau pihak nya sudah sempat melakukan kordinasi guna langkah atasi keluhan masyarakat akibat banjir". ( Muhammad syopri)

Posting Komentar

0 Komentar