Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Matur Suksma POLDA BALI ,Baliku Aman

Rabu, 04 November 2020 | November 04, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-04T01:44:22Z


DENPASAR -INTELMEDIABALI.ID 
Oleh Imam Heru Darmawan

Kesigapan Dan Kecekatan Serta Kecepatan Pihak Polda Bali Dalam Menjaga Dan Mengawal Aksi Damai Pada Selasa 3/11Patut Kita Apreasiasi .

Kita Sdh Lihat Bersama Dan Mengikuti Perkembangan Bersama Sama ,Yang Di Mulai Dari Nusa Penida ,Klungkung ,Kantor DPD Dan Terakhir Pelaporan Ke POLDA Bali .



Kesigapan Dimulai Oleh Para Pihak Intelijen Yang Di Berjibaku Di Lapangan Untuk Mendapatkan Info ,Dan Para Pimpinan Yang Melakukann Tindakan Persuasif Dan Humanis Untuk Berbicara Dengan Para Tokoh Dan Pimpinan Masayarakat Yang Melaksanakan Aksi Damai .


Di Seluruh Jajaran Polres Polres Di Polda Bali Semua Di Siagakan Dan Di Siapkan Untuk Antisipasi Tindakan Dan Hal Yang Diluar Kendali .

Kejadian Terbaru Adalah Massa Yang Mencari AWK Di Kampus Uneversitas Mahendradatta Di Jalan Ken Arok Denpasar ,Segera Dapat Di Netralisir

Di Bawah Komando Irjen Pol Dr .Drs Petrus Reinhard Golose .M.M .,Polda Bali Sangat Baik Dalam Kinerja Dan Teruji Dalam Setiap Permasalahan .

Saya Hanya Mewakili Elemen Masyarakat Bali Hanya Untuk Menyampaikan ' Terima kasih Kapolda Bali Dan Jajaran ,Kondisi Bali Tetap Kondusif ,Aksi Damai Berjalan Lancar Tidak Ada Hal Yang Tidak Kita Inginkan Terjadi '

Bravo Kepolisian Republik Indonesia

Imam Heru Darnawan
Pimred Intelmediabali

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update