Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Dugaan Kuat ada Aktor M Alias G Yang Menyuruh A Menanam Pohon Ganja di Lahan WNA KANADA Di Batukaras



Pangandaran,Intelmediabali.id- Polemik temuan Ganja Di Dusun Batu Karas Kecamatan Cijulang Kabupaten Pangandaran,menjadi pertanyaan dari semua masyarakat, pasalnya sampai saat ini belum diketahui,siapa yang melaporkan pertama kali adanya pohon Ganja tersebut di lahan milik WNA asal Kanada itu.

Menurut keterangan dari beberapa saksi yang ditemui Tim MAPAN bersama awak media,salah satunya saksi yang merupakan istri salah satu dari Saksi yang diperiksa Polres Ciamis, menuturkan,"kebetulan Saya pernah mendengar,bahwa ada seseorang yang sengaja disuruh menanamkan Pohon Ganja di lahan milik WNA asal Kanada itu,Ia adalah A yang bekerja mengurus lahan milik M alias G,Saya pernah mendengar itu."ungkapnya.

Sementara MW pemilik lahan tidak mengetahui adanya pohon Ganja di lahan miliknya,dari sini semakin mengerucut adanya oknum yang berusaha mengkambing hitamkan MW.

Tim MAPAN investigasi berusaha mencari siapakah pemilik lahan di batu Karas yang berdekatan lahannya dengan MW (WNA) asal kanada itu,dan akhirnya Tim MAPAN investigasi mendapatkan info pemilik lahan itu,lahan itu milik M alias G yang di urus oleh A yang beberapa waktu lalu menjadi saksi atas temuan Pohon Ganja di Batu Karas.

Nah,siapakah M alias G ini,Tim Investigasi MAPAN masih mencari keberadaannya,Dugaan kuat sementara ini mengacu kepada M alias G.Kalau M alias G ada keterkaitan dengan temuan Pohon Ganja di lahan milik WNA asal Kanada,Kami Tim Investigasi MAPAN bersama TIM BBKH dan awak media akan menguak kasus ini sampai ditemukannya pemilik pohon Ganja yang ditemukan di lahan milik WNA asal Kanada itu.( RED)

Posting Komentar

0 Komentar