Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

I Putu Kariaman Putra S.Sos : Pentingnya Kesehatan dan Kebugaran Dalam menjalankan Tugas dan pekerjaan




Buleleng,Intelmediabali id
Menurut hasil survei Team kami terbaru Yang Disadur Dari Lembaga Survei terpercaya bahwa Hati yang riang ,Pikiran yang selalu positif dalam berpikir ,Bekerja Dengan Hati dan enjoy Adalah Sumber kebahagian,sehingga secara otomatis meningkatkan imun tubuh dan segala penyakit bisa di netralisir oleh tubuh karena pada hakikatnya tubuh manusia itu bisa menyembuhkan sendiri ,apalagi Di Jajaran Dinas Sosial Yang memiliki mobilitas Tinggi Dalam pekerjaan


Hal ini Mendorong Kadis Sosial Kabupaten Buleleng (I Putu Kariaman Putra, S.Sos.MM) beserta Jajaran Untuk Melakukan Kegiatan senam bersama untuk menjaga stamina tetap fit dan prima Yang Rutin dilakukan di halaman depan Dinas Sosial Kabupaten Buleleng dengan diawali Apel Pagi bersama sebagai bentuk wujud Disiplin pegawai.

Kegiatan senam sehat ini diikuti oleh Kadis Sosial Kabupaten Buleleng (I Putu Kariaman Putra, S.Sos.MM) didampingi Sekretaris Dinsos Buleleng (Putu Gopi Suparnaca,S.Sos) dan dihadiri oleh seluruh pejabat eselon III beserta seluruh staff ASN maupun Tenaga Kontrak di Lingkup Dinas Sosial Kabupaten Buleleng.

Harapannya agar Tetap menjaga stamina selalu sehat, bugar dan fit supaya bisa melakukan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Senam Sehat ini tujuannya agar imun tubuh meningkat sehingga terhindar dari Virus pandemic Covid-19.

Dalam hal ini diharapkan agar seluruh pejabat maupun tenaga kontrak untuk tetap menjaga stamina dan kesehatan agar bisa melakukan pelayanan kemanusiaan dan juga agar terhindar dari Virus Covid-19.

Kepada Awak Media Kadis Sosial Menekankan Pentingnya " Kesehatan serta kebugaran dalam bekerja dan melaksanakan tugas tugas dilapangan ,kalau tubuh kita bugar dan pikiran fresh pekerjaan akan terselesaikan dengan baik " Pungkas Nya (AA)

Posting Komentar

0 Komentar