Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Team gabungan TNI/Polri dan Sat Pol PP Kembali Menggelar Razia Masker.



Buleleng.Intelmediabali.id
Team gabungan TNI/Polri dan Sat Pol PP kembali menggelar razia masker dengan hunting sistem di sepanjang Jalan Raya Seririt - Gilimanuk. Senin (1/2/2021).

Team gabungan yang terdiri dari Koramil Gerokgak, Polsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang dan Sat Pol PP Kecamatan Gerokgak kembali melakukan razia masker dengan hunting sistem. Sebelum kegiatan diawali dengan apel gabungan di Mako Polsek.

Sasaran Patroli hunting sistem dengan menyususi wilayah beat timur perbatasan kecamatan Seririt dan beat barat perbatasan Desa Pengulon yang berada di wilayah Polsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang.

Dalam patroli hunting tersebut terdata 2 orang pelanggar protokol kesehatan tanpa memakai masker saat beraktivitas diluar rumah dan diberikan tilang ditempat sesuai dengan Peraturan Bupati Buleleng Nomor 41 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Giat hunting tersebut dipimpin Danramil Gerokgak Kapten Inf. I Made Gunung Subur Mas, Wakapolsek Iptu Ketut Sutisma, SH dan Kasi Linmas Trantib dan Sat. Pol. PP I Ketut Mastra Atmaja, S.Pd.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang ketika dikonfirmasi saat mengikuti kegiatan di Polres Buleleng mengatakan," Dengan hunting sistem ini agar masyarakat lebih disiplin lagi dalam menerapkan protokol kesehatan kami bersama instansi terkait akan terus berupaya mencegah penyebaran covid-19," Ucap Kapolsek AKP I Made Suwandra, SH.

Kegiatan yang di mulai dari pukul 08. 00 wita dan berakhir pukul 09.45 wita berjalan dengan aman dan lancar.( RED)

Posting Komentar

0 Komentar