Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Astra Motor Sangsit ,Adakan Layanan Servis Di Kantor Desa Kerobokan ,Sawan




Buleleng,Intelmediabali.id .
Kegiatan Jemput Bola Pelayanan Servis Kepada Customer Ini ,Dilakukan Sebagai Bentuk Pelayanan Kepada pemilik Motor Honda Di kabupaten Buleleng Pada Umumnya Dan Kecamatan Sawan Pada Khususnya Oleh Dealer Honda Yang Berkantor Di Desa Kerobokan Ini .


Bertempat Di Depan Kantor Desa Kerobokan Pada Hari Kamis 8/4 ,Astra Motor Sangsit Memberikan Pelayanan Servis Dan Pameran Produk Terbaru Honda Dan Menyasar Serta Menargetkan 20 Unit Sepeda Motor Yang Akan Di Servis .

Terpantau Di Lokasi Animo Masyarakat Sangat Baik Hal Ini Diungkap Oleh Team Leader Astra
Kadek Budiarsana Kepada Wartawan Media Ini
"Animo masyarakat cukup bagus pak, kemarin kita nutup sampai 22 unit motor yg diservis,Selain sebagai pelayanan ke masyarakat ini juga sebagai teknik marketing jadi kita sambil memasarkan produk2 yg kita jual dengan promo2 yang berjalan pada saat itu" Jelasnya .



Sementara Itu Perbekel Desa Kerobokan Putu Wisnu Wardana Yang Mintai Tanggapan Atas Kegiatan Ini Menyampaikan " Kami Apreasiasi Pelayanan Kepada Masyarakat Kami ,Ini Bagus sekali Karena Sistemnya Jemput Bola " Jelas Perbekel Muda Yang Sudah Memasuki 2 Periode Ini .


Dari Informasi Yang Berhasil Di Himpun Team Media ,Dibawah Kepemimpinan Mekel Wisnu ,Desa Kerobokan Mengalami Peningkatan Dan Kemajuan Yang Baik ,Ini Ditunjukkan Seringnya Pantai Kerobokan Diadakan Even Oleh Instansi Dan lain Lain ,Majunya Badan Usaha Milik Desa Yang Menangani Sampah ,Dan LPD Yang Masih Sehat Dan Beroperasi Normal Sampai Saat Ini ,

Kegiatan Yang Di Lakukan Oleh Astra Motor Sangsit Di Halaman Kantor Desa Kerobokan Juga KarenaPertimbangan Bisnis Tertentu ,Setelah Dari Kantor Desa Kerobokan Kegiatan Akan Di Lanjutkan Di Pasar Banyuasri 10 -11 April ( RED/Imam Heru )


Posting Komentar

0 Komentar