Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Karo OPS Polda Bali Tinjau Sekat Pos Masceti Polres Gianyar.




Gianyar,Intelmediabali.id -Seijin  Kapolres Gianyar AKBP l Dewa Made Adnyana ,S.I.K.,S.H.,M.H yang di wakili Kabag OPS polres Gianyar menerima kunjungan Pejabat Utama Polda Bali yaitu Karo OPS Polda Bali di Pos Sekat Masceti jalan By pass lda Bagus mantra Gianyar,Selasa 27/04/21.


Dalam kunjungannya ke Pos Sekat  di pimpin Karo Ops Polda Bali Kombes Pol Firman Naenggolan,S.H dan Dir Lantas Polda Bali Kombes Pol Indra S.I.K.,M.si yang di sambut oleh Kabag OPS polres Giayar Kompol l Wayan Latra ,S H ,M.H. bersama Kasat Lantas AKP Laksmi Trisna Dewi dengan di hadiri pula 
Dishub Prov Bali, Gugus Tugas Covid 19 Prov Bali.,dan BPBD Prov Bali.dan Kepala Satgas KRYD.

Karo OPS Polda Bali Dalam kunjungannya menerima pemaparan dan penjelasan 
yang disampaikan oleh Kasat  Lantas Polres Gianyar berkaitan dengan pelaksanaan Tugas personil dalam pelaksanaan penyekatan arus mudik sesuai dalam Tabel rekayasa lantas, dalam pengendalian Arus Mudik sepanjang Jl.Bay Pas Ida Bagus Mantra Gianyar.

" Berkaitan dengan tabel penyekatan Arus Mudik yg dilaksanakan di Wilayah Gianyar pengecekan kesiapan personil dan penempatan personil maupun pembagian dalam pelaksanaan tugas,termasuk pembagian jam tugas sesuai ship tugas" Jelas Kasat Lantas .

Selanjutnya untuk dilakukan pemasangan pemasangan Rambu Isyarat seperti  Benner tulisan tulisan pelarangan Mudik .

Kasat Lantas juga menekankan supaya Pelaksanaan dapat berjalan dengan baik  untuk pengendalian,penempatan anggota dalam mengantisipasi pelarangan Mudik / Arus mudik Lalu lintas di Wilkum Polres Gianyar.

Sementara Karo OPS Polda Bali juga menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada personil polres Gianyar atas kesiapan personil dan jajaran dalam memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait larangan mudik menjelang ldul Fitri 1442 H melalui giat KRYD .

" Dengan Pos Sekat masyarakatpun akan berfikir panjang  jika mau memaksakan kehendak mudik dengan terpaksa harus balik arah demi keselamatan kita bersama dan tidak terjadi klaster baru  penyebaran Covid -19" Tegasnya.
( RED/ Humas)

Posting Komentar

0 Komentar