Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Brigadir WSS Tak Seviral Kompol Y Dan 5 Oknum Pesta Narkoba , Ketum Mapan : Kita Tunggu Suara Kapolri


Jakarta, Intelmediabali.id-- Sederetan Oknum Polisi yang tersandung dengan kasus Narkoba, beberapa bulan lalu Kompol Y bersama 11 Anggotanya ditangkap saat Pesta Sabu,  Brigadir WSS ditangkap menjual Sabu 1 Kg, dan yang masih hangat,  5 Anggota Satres Narkoba di Surabaya ditangkap saat pesta Narkoba di sebuah hotel. 

Melihat hal itu, Ketua Umum Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN)  Indonesia menunggu tindakan-tindakan dan kabarnya atas apa yang sudah di ucapkan Kapolri terkait dengan oknum Anggota Polisi yang terlibat narkoba. 

" Brigadir WSS tak Seviral Kompol Y, Dan 5 Oknum Anggota Polisi Di Surabaya ditangkap saat pesta narkoba, Saya hanya menunggu, mengawasi, dan melihat apa yang akan dilakukan Pak Kapolri, Kita tunggu Suara Pak Kapolri. "ujar RD75, Selasa (4/5/2021).

Menurutnya, " Sudah jelas mereka (oknum) ditangkap dengan barang bukti yang jelas ada, namun sampai saat ini tindakan belum ada, hanya mungkin dipecat dan dipidanakan, tidak dibinasakan."ungkapnya.

" Saya sebagai Ketum MAPAN Indonesia berharap Pak Kapolri lebih tegas lagi dalam menindak oknum anggota polisi yang terlibat Narkoba, apalagi sampai menjadi pemakainya, Institusi Polri bisa terus tercemar akibat ulah oknum Polisi yang terlibat Narkoba, jadi Saya RD75 Ketua Umum MAPAN Indonesia menunggu Suara Pak Kapolri kembali dalam menindak Anggotanya yang terlibat Narkoba.Salam MAPAN Sakti, Indonesia bersinar (Bersih dari Narkoba). "pungkas RD75.(RED)

Posting Komentar

0 Komentar