Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolsek Celukan Bawang ,Sambangi Dan Bersilahturahmi Dengan Tokoh Agama ,Pastikan Perayaan Idul Fitri Sesuai Prokes Dan Aman

Buleleng,Intelmediabali.id-
Kapolsek Celukan Bawang  AKP I Made Suwandra, SH Melakukan Silahturahmi terkait  Persiapan pelaksanaan  Hari Raya  Idul fitri terhadap Salah Satu Tokoh Agama di Celukan Bawang 

Pada Hari ini Sabtu, tanggal 8 Mei 2021, pukul 16.50 wita, bertempat di rumah tokoh agama H. Qamarudin, Banjar Dinas Celukan Bawang, Desa Celukan Bawang, Kec.Gerokgak, Kab.Buleleng, Kapolsek  AKP I Made Suwandra, S.H didampingi Bhabinkamtibmas Celukan Bawang Bripka Gusti Made Suarjana dan anggota Intelkam, melaksanakan kegiatan penggalangan terkait rangkaian Hari Raya Idul Fitri serta larangan mudik bagi masyarakat muslim.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang AKP I Made Suwandra, S.H, saat silahturahminya menyampaikan kepada tokoh agama, "Dalam kegiatan sholat Ied agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan mematuhi SE yang telah ada, usahakan agar tetap meminimalisir kerumunan masyarakat"

Kapolsek juga berharap" agar tetap menjaga keamanan dalam pelaksanaan takbiran maupun sholat Ied, agar tetap mematuhi Protokol Kesejatan dan menyediakan masker" papar Akp Suwendra SH 

Sementara itu H. Qamarudin menyampaikan bahwa ada 4 titik dalam pelaksanaan sholat Ied nanti di antaranya Masjid An-Nur, musholla Baiturahaman, musholla Al-Ridho dan musholla Al-Faruk. 

Menurut H. Qamarudin, 4 titik tersebut bertujuan untuk mengurangi kerumunan dan nantinya dalam kegiatan tersebut akan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Untuk kegiatan takbiran, H. Qamarudin juga menjelaskan bahwa tidak akan melaksanakan takbir keliling dan hanya melaksanakan didalam masjid saja sesuai dengan SE yang telah diterbitkan.

Dalam kegiatan pengamanan Hari Raya Idul Fitri menurut H. Qamarudin, "Pengamanan nanti  dibantu dari pihak Banser maupun Ansor Desa Celukan Bawang dan akan menyediakan masker bagi warga yang masuk masjid tidak menggunakan masker" Ungkapnya .


Atas Pemahaman dan Penerapan Prokes  dari Tokoh Agama  di Celukan Bawang Ini Kapolsek Akp Made Suwendra SH Menyambut Baik dan Mengapresiasinya qqqq.( RED/Imam Heru )

Posting Komentar

0 Komentar