Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolsek Gianyar pimpin pengamanan vaksinasi masal Covid-19 di Kelurahan Abianbase.

Sabtu, 08 Mei 2021 | Mei 08, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-08T10:43:55Z

Gianyar ,Intelmediabali.id-
Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. memimpin langsung pelaksanaan vaksinasi massal covid-19 tahap I untuk masyarakat Kelurahan Abianbase Kecamatan Gianyar, Sabtu (8/5/2021).
Pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di 5 tempat berbeda tersebut mendapat pengamanan maksimal dari sejumlah Personel Polsek Gianyar dan Babinsa serta Satpol PP Kabupaten Gianyar.

Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. menjelaskan pemberian vaksinasi merupakan salah satu upaya khusus dalam mengatasi dampak pandemi Covid-19 selain penerapan disiplin protokol kesehatan (Prokes) 5M ditengah-tengah masyarakat.

“Selaku Aparat keamanan kita memastikan kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan tetap memenuhi standar Prokes yang berlaku sehingga tidak memicu munculnya cluster baru penyebaran Covid-19” terangnya.

Kapolsek Gianyar juga memerintahkan anggotanya yang melaksanakan pengamanan agar tidak pernah bosan untuk mengajak dan mengingatkan seluruh masyarakat agar menjadikan Prokes 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan) sebagai sebuah kebiasaan baru guna memutus mata rantai penularan Covid-19.

Untuk diketahui, Masyarakat kelurahan Abianbase yang disuntik vaksin tahap I hari ini berjumlah 1884 orang, sedangkan untuk vaksinasi tahap II akan dilaksanakan 2 (dua) bulan mendatang.( RED)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update