Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ), Satgas Preemtif Memberikan Imbauan Untuk selalu Displin dalam Menerapkan Protokol Kesehatan di Pasar.


Klungkung,Intelmediabali.id-Untuk mencegah penyebaran covid-19 semakin meluas dari Satgas Preemtif Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) melaksanakan sambang serta memberikan penyuluhan kepada para pedagang dan pengunjung di pasar galiran klungkung untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran corona virus disease atau covid-19. Sabtu, 01/05/2021
Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K.,M.H., melalui Kasat Binmas selaku Kasatgas Preemtif Akp Yahya, S.H., bersama dengan Personel Satbinmas Polres Klungkung melaksanakan kegiatan sambang desa serta memberikan pembinaan dan penyuluhan terhadap para pedagang dan pengunjung yang ada pasar galiran klungkung, guna mencegah penyebaran corona virus disease atau covid-19 untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan cara Rajin mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, menjaga jarak dan selalu menggunakan masker. Ucapnya.

Kasat Binmas  mengatakan disela memberikan himbauan tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan pihaknya juga dan memberikan pesan-pesan kamtibmas secara humanis serta meberikan himbauan Untuk tidak melaksanakan mudik di hari raya idul fitri 1442 H. Imbuhnya.(RED/Humas)

Posting Komentar

0 Komentar