Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tabrak Seekor Kijang ,Pengendara Sepeda motor Patah Tulang ,Korban adalah PNS

Rabu, 05 Mei 2021 | Mei 05, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-05T13:58:11Z


Buleleng ,Intelmediabali.id-
Kejadian Laka lantas tunggal ,terjadi Pada hari selasa, tgl. 04-Mei-2021, sekira Pukul.02.00 Wita di Jln Singaraja - Gilimanuk, KM.68.600 M, Tepatnya di Bd/Desa. Pejarakan, Kec. Gerokgak, Kab. Buleleng.
                                                       
Berdasar keterangan dari Kasubag humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya SH 
melibatakan kendaraan Spm yamaha Nopol: DK-5502-U sedangkan Korban  GST. AGUNG PRIYADNYA, PNS dengan alamat Bd. Jeroan, Ds. Patemon, Kec. Seririt, Kab. Buleleng,"Korban  mengalami patah tulang pada betis kaki kanan, dan lecet pada bagian pipi kanan rawat di puskesmas gerokgak 2, selanjutnya rujuk ke RSUD Singaraja"Ungkap Iptu sumarjaya 


Lebih Lanjut Kasubag Humas Menjelasakan Kronologis Kejadian "Berawal dari Spm yamaha Nopol: DK-5502-U datang dari arah barat menuju timur sesampainya di TKP mendadak ada Hewan (Kijang) melintas didepanya, dan pengendara tidak dapat mengendalikan laju kendaraanya sehingga menabrak hewan tersebut dan terjadi Laka lantas Out Off Control (OC)" Pungkasnya .


Sementara itu Kasat Pol PP Kabupaten Buleleng  I Putu Artawan membenarkan ada salah satu anggotanya mengalami Kecelakaan waktu bertugas 
"Anggota sedang tugas di pos penyekatan pejarakan, mengasonya( jam Istirahat ) mau cari makan ke barat, baliknya di daerah labuan lalang ketabrak kijang yg nyebrang jalan."ujarnya ketika di temui di mapolsek geroggak ( RED/Imam Heru)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update