Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Dandim Jembrana Pimpin Langsung Serbuan Vaksinasi Bersama Tim Vaksinator TNI Kodam IX/ Udayana Di Wilayah Kabupaten Jembrana.




Jembrana,Intelmediabali.id -
Serbuan Vaksinasi Kodam IX Udayana bekerjasama dengan Instansi terkait Dinkes Kab. Jembrana yang berlangsung diwilayah Kodim 1617 Jembrana mendapat perhatian serius Dandim 1617 Jembrana. Untuk memastikan serbuan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar serta mencapai target yang telah ditentukan, Dandim  1617 Jembrana terjun langsung  memantau mulai dari tahap persiapan hingga proses vaksinasi berlangsung.


Serbuan vaksinasi yang melibatkan vaksinator dari RST Singaraja, Pos Kes Kodim 1617 Jembrana bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Jembrana yang didukung penuh oleh Personel Kodim 1617 Jembrana berlangsung di dua tempat yakni Balai Lingkungan Ketugtug dan Balai Lingkungan Loloan Timur, Kelurahan Loloan Timur, Senin (28/06/2021)

Dandim 1617 Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S. Sos saat memantau langsung proses serbuan vaksinasi mengungkapkan Serbuan Vaksinasi yang berlangsung hari ini merupakan peran serta Kodam IX Udayana bekerja sama dengan instansi terkait dalam upaya  percepatan Vaksinasi Nasional. Kodim 1617 sendiri memberikan dukungan secara penuh baik personel maupun Sarpras dalam proses Vaksinasi tersebut.

"Serbuan Vaksinasi dilakukan guna percepatan pencapaian target Vaksinasi Nasional, untuk itu kegiatan ini akan terus berlanjut" Jelas Dandim Haruna

Untuk memenuhi pencapaian target Vaksinasi Lanjut Dandim Haruna, para Danramil dan Babinsa pun diminta lebih intensif lagi dalam mensosialisasikan kepada warga di masing-masing wilayahnya serta memberikan dukungan tenaga dalam mengerahkan warga dan mengawal pelaksanaan Vaksinasi di Wilayah mereka baik yang dilaksanakan di beberapa Fasilitas Kesehatan dan lokasi Fasilitas umum tambahan lainnya. Sehingga nantinya warga semakin sadar pentingnya Vaksinasi dalam memutus penyebaran Covid 19. 

" Meskipun kita telah menerima vaksinasi namun kita hendaknya tetap memematuhi protokol kesehatan, selalu menjaga kesehatan untuk menaikan imun tubuh sehingga penyebaran Covid 19 dapat dicegah" Lanjutnya.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar