Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolsek Busungbiu Lakukan Lomba Mancing Pemenangnya Mendapatkan Apresiasi.




Buleleng,Intelmediabali.id-
Untuk mendukung program pemerintah  dalam rangka penguatan Satgas Pangan pasca pandemi Covid 19, Polsek Busungbiu bersama dengan masyarakat melakukan budidaya perikanan ikan nila yang sekarang ini sudah siap untuk dilakukan panen raya.

Sebelum panen raya dilakukan Kapolsek Busungbiu AKP Gede Budiarta, S.H., M.H., mengajak seluruh personel Polsek Busungbiu untuk lomba mancing ikan nila.

Lomba mancing yang diseleranggarakan hari ini, Sabtu (12/6/2021) yang diikuti personel Polsek Busungbiu dimulai pukul 08.00 wita  bertempat di kolam ikan yang ada di  Banjar Dinas  Cemara Desa Umejero kec Busungbiu.

Hadir dalam kegiatan lomba mancing disamping Kapolsek, Waka Polsek dan peserta lomba mancing hadir juga tokoh masyarakat Jro Putu Witaya.

Kapolsek Busungbiu menyampaikan, kegiatan ini dilakukan untuk memotivasi kinerja anggota dengan harapan senantiasa  tetap semangat dan tulus ikhlas dlm memberikan pelayanan kepada masyarakat, cetusnya. 

" bagi pemenang lomba mancing diberikan apresiasi kepada pemenangnya ", imbuhnya.

 " Pemenang lomba mancing Juara pertama diberikan kepada  Aiptu Ketut Kedulai, juara kedua diterima Brigpol Putu  Jaya Antika,  juara ketiga jatuh kepada  Bripka Ida Komang Wijaya, serta Juara Harapan pertama diberikan kepada  Aipda Komang Widiada
, harapan kedua diberikan kepada  Bripka Gede Sretha Darma dan Juara Harapan ketia  Aiptu Kadek  Doni Saputra ", imbuhnya.(RED/Humas)

Posting Komentar

0 Komentar