Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Danrem Resmikan Media Center Korem 163 Wira Satya, Rumah Bagi Insan Media

Selasa, 06 Juli 2021 | Juli 06, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-06T13:48:05Z



Denpasar,Intelmediabali.id- Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Husein Sagaf, S.H. meresmikan Gedung Media Center Korem 163/Wira Satya yang berlokasi di Jalan Melati Denpasar, Selasa (06/07/2021).

Peresmian Media Center Korem 163/Wira Satya tersebut nantinya akan dapat dimanfaatkan oleh para jurnalis di wilayah Bali secara khusus di wilayah Denpasar dalam melakukan kegiatan berkaitan dengan jurnalistik 

“Astungkara, Alhamdulilah atas perintah Pangdam IX/Udayana hari ini (06/07) kita bisa meresmikan Gedung Media Center, yang nantinya akan dikelola oleh Korem 163/Wira Satya, semoga gedung ini bisa kita manfaatkan sebagai sarana silaturahmi, komunikasi dan semua kegiatan insan pers untuk melakukan kegiatan-kegiatannya disini", ungkap Danrem 

Penyediaan media center ini juga dalam rangka  menjaga dan meningkatkan sinergitas, komunikasi dan silaturahmi antara TNI AD  di wilayah Korem 163/Wira Satya dengan para Jurnalis Media di Bali. 

Gedung media center ini nantinya pengelolaannya dilakukan langsung oleh  Korem 163/Wira Satya  sementara dalam pemanfaatannya juga untuk Penerangan Kodam IX/Udayana (Pendam IX/Udayana). 

Acara persemian Gedung Media Center Korem 163/Wira Satya yang berlokasi di Jalan Melati, Kota Denpasar tersebut, diisi dengan pemotongan pita secara simbolis oleh Danrem 163/Wira Satya, Brigjen TNI Husein Sagaf, S.H., yang turut disaksikan oleh sejumlah pejabat teras Korem 163/Wira Satya serta  Waka Pendam IX/Udayana Letkol Kav Sigit Priyo Utomo. 

Dalam kesempatannya tersebut Danrem 163/Wira mengatakan media Center yang diresmikan kali ini, merupakan media center yang nantinya akan menjadi rumah bagi seluruh insan media untuk dapat berinteraksi dan berkoordinasi dengan TNI AD di wilayah Bali, sehingga dapat menciptakan suatu pemberitaan yang lebih masif kepada masyarakat dan Bali secara khususnya.

Selanjutnya, Danrem juga mengatakan, gedung media center ini nantinya juga akan menjadi pusat informasi dari kegiatan TNI AD di wilayah Bali, yang akan dilengkapi fasilitas-fasilitas penunjang dari kegiatan jurnalistik, sehingga nantinya mampu memberikan peran yang positif bagi setiap pemberitaan yang ada di wilayah Bali.(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update