Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tim Vaksinator Polres Klungkung, Lakukan Vaksin Covid-19 Di SMK PGRI Klungkung

Kamis, 08 Juli 2021 | Juli 08, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-08T13:34:21Z




Klungkung,Intelmediabali.id-Polres Klungkung terus menggencarkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 massal di Kabupaten Klungkung. Untuk itu Polres Klungkung adakan Gerai Vaksi Presisi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Vaksinator  Polres Klungkung dengan menyasar anak berusia 12-17 tahun yang belum mendapatkan Vaksin bertempat di SMK PGRI Klungkung, Kamis, (8/7/2021).

“Vaksinasi  Covid-19 ini digelar bekerjasama dengan Dinas kesehatan Kabupaten Klungkung dan Dinas Pendidikan Kabupaten Klungkung, saat ini untuk pelaksanaan vaksin Covid-19 sedang berlangsung di SMK PGRI Klungkung  yang dilaksanakan oleh Tim Vaksinator  Poliklinik Polres Klungkung dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dengan  selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan 
,” ujar Kasat Gas Vaksinator Polres Klungkung Kompol I Gede Mustika,SH.

Untuk itu Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H. memerintahkan seluruh jajarannya untuk turun langsung melakukan pengamanan dan vaksinasi Covid-19 terhadap anak yang berusia 12-17 tahun di Gerai vaksin Presisi Covid-19 ini, yang dilaksanakan oleh Tim Dokes Polres Klungkung.

“Langkah ini merupakan untuk membantu pemerintah sebagai upaya mempercepat vaksinasi Covid-19 di masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Klungkung,” terang AKBP Made Dhanuardana tegas.(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update